Ciptakan Lapangan Kerja, Anya Geraldine Buka Usaha Lagi

  • Bagikan
15224 anya geraldine suaracomalfian winanto



15224 anya geraldine suaracomalfian winanto

cakrawalarafflesia – Anya Geraldine kembali menggeluti bisnis. Setelah sukses dengen produk liquid vape, kali ini ia merambah ke dunia kecantikan.

Bersama beberapa temannya, perempuan 25 tahun itu mengeluarkan produk pewarna bibir bernama A Girl. Alasan Anya Geraldine terjun ke dunia bisnis juga untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

“Sebenarnya biar orang-orang di luar yang pengen punya mata pencaharian baru ya. Karena aku awalnya ya mikir untuk membantu orang-orang di luar sana untuk bekerja gitu,” kata Anya Geraldine di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

Baca Juga :  Staf Mask Singer Positif COVID-19, Monsta X Harus Jalani Karantina Mandiri

Tak hanya mencari keuntungan bagi diri sendiri, Anya Geraldine membuka kesempatan bagi orang-orang yang ingin terlibat dengan produk barunya.

Baca Juga:
Begini Cerita Anya Geraldine Dijodohkan dengan Bupati

“Sebenarnya bahwa kerja apapun kamu bisa dapat uang tambahan dari berkolaborasi dan berpartner sama A Girl. Salah satunya jadi reseller,” ucapnya.

“Ya yang tadi kita bilang, kita mau banget membantu semuanya,” kata dia lagi.

Baca Juga :  Kronologi Roy Suryo Ngamuk Usai Tabrak Mobil Versi Lucky Alamsyah

Bisnis barunya ini juga disiapkan untuk tabungan masa tua. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu menyadari tak selamanya seoramg figur publik berada di puncak karier.

“Iya dong. Justru ini yang harus aku siapin dari sekarang itu untuk nanti ke depannya. Jadi nanti kalau udah berkeluarga atau apa bisa lebih santai gitu,” katanya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Ungkap Sosok Laki-Laki yang Foto Bersama di Kamar Hotel





Source link

  • Bagikan