CEO Dortmund Beri Selamat Pada Pulisic dan Tuchel Atas Trofi Liga Champions

  • Bagikan
566c4f65 ceo dortmund beri selamat pada pulisic dan tuchel atas trofi liga champions


berbagai Sepak Bola: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memberi selamat pada Thomas Tuchel dan Christian Pulisic atas keberhasilan mereka menjuarai Liga Champions musim ini.

Mantan pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, berhasil memimpin Chelsea menjuarai Champions League pada Sabtu (29/5) dengan kemenangan 1-0 atas Man City di babak final.

Sementara mantan pemain tim kuning hitam, Christian Pulisic, masuk lapangan dibabak kedua dan membantu Chelsea mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola itu.

Dan dalam wawancara dengan Sport1, Watzke memberi ucapan selamat pada kedua mantan anak buahnya tersebut.

Baca Juga :  Hasil Undian Babak Keempat Piala FA 2020-2021

“Saya sangat senang untuknya (Tuchel) dan juga untuk Christian Pulisic. Itu adalah hal yang luar biasa untuk memenangkan Champions League. Mereka berdua jelas berhak mendapatkannya karena kerja keras mereka.”

Tuchel menjadi pelatih BVB pada 2015-2017, sebelum akhirnya dipecat karena hubungannya yang buruk dengan petinggi klub. Namun Watzke mengaku senang dengan keberhasilan Tuchel menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Pada November 2020 lalu, Watzke pernah menyebut Tuchel sebagai pelatih ‘fantastis’, namun orang yang ‘sulit’.

Baca Juga :  De Ligt Ungkap Bagaimana Kegagalan di MU Bantu Memphis Depay Bangkit

Sementra Pulisc memulai karier profesionalnya di tim raksasa Bundesliga itu dibawah Tuchel. Total dia bermain dalam 127 kali laga dan mencatatkan 19 gol untuk tim kuning hitam, sebelum dijual ke Chelsea pada 2019 alu dalam transfer sebesar 64 juta euro.

Mantan pemain tim kuning hitam lain yang musim ini mendapat kesuksesan adalah Paco Alcacer yang bersama Villarreal berhasil mengalahkan Man United untuk trofi Liga Europa.

Artikel Tag: Dortmund, Pulisic, liga champions





Source link

  • Bagikan