✅Microsoft Ambil 12% Keuntungan Dari Video permainan.

  • Bagikan
df13af71 microsofts logo gets a makeover min


microsoft ambil 12% dari 30% keuntungan dari video permainan

Disaat ini masing- masing platform toko permainan online mempunyai kebijakan tertentu terpaut pembagian hasil keuntungan dari penjualan permainan.

Akan tetapi baru saja Microsoft telah mengumumkan pergantian di dalam sistem pembagian hasil miliknya.

Melalui web resminya, Microsoft sudah mengumumkan kalau pihaknya bakal kurangi jumlah keuntungan yang mereka ambil dari para pengembang permainan dari 30 persen jadi 12 persen.

Baca juga:

Maksudnya penjualan permainan dari pengembang yang merilis gamenya di Microsoft Store akan dibagikan 88% ke pihak pengembang dan 12% ke pihak Microsoft.

Perihal ini dicoba oleh Microsoft buat membuat pengembang permainan supaya lebih semangat merilis permainan miliknya di Microsoft Store sebab memperoleh lebih banyak pemasukan dari permainan yang mereka buat.

” Selaku bagian dari komitmen kami buat menunjang kreator permainan Komputer supaya dapat membagikan lebih banyak perihal, mulai 1 Agustus nanti pembagian keuntungan dari developre di Microsoft Store bakal bertambah jadi 88% dari 70%,” tulis Microsoft.

Pasti saja perihal ini membuat Steam terus menjadi tertekan. Alasannya dikala ini platform toko permainan kepunyaan Valve ini masih mempraktikkan sistem pembagian hasil 70/ 30 ke para pengembang video permainan dimana platform lain semacam Epic Games Store serta Microsoft Store dikala ini telah mempunyai pembagian 88/ 12.

Baca Juga:





Source link

Baca Juga :  ✅7 HP Terbaru Akan Rilis di Pertengahan Tahun 2021
  • Bagikan