Terpukau, Eks Chelsea Ini Sebut N’Golo Kante Bernilai Miliaran

  • Bagikan
9f1901aa terpukau eks chelsea ini sebut ngolo kante bernilai miliaran


bola: Frank Leboeuf mengatakan bahwa N’Golo Kante “bernilai miliaran” dan harus tetap di Chelsea selama sisa kariernya, menyusul penampilan apik sang gelandang tersebut dalam kemenangan mereka di final Liga Champions.

Pemain internasional Prancis itu kini telah menambahkan trofi utama Eropa ke dalam lemarinya yang sudah terisi Piala Dunia, dua trofi Premier League, Piala FA dan Liga Europa.

Dipuji oleh banyak orang sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia, Kante lagi-lagi memberikan penampilan yang amat sensasional untuk membantu membawa The Blues menundukkan Manchester City 1-0 di Porto, Portugal pada Minggu (30/5) dini hari WIB.

Baca Juga :  Kejutkan Penggemar, Chelsea Umumkan Perpanjangan Kontrak Olivier Giroud

Gol dari Kai Havertz pada babak pertama dengan memanfaatkan umpan silang manis dari Mason Mount sudah cukup untuk mengamankan trofi Liga Champions kedua bagi klub London barat itu.

Ketika berbicara tentang Kante sang jenderal lini tengah seusai pertandingan, mantan bek Chelsea, Frank Leboeuf, berpikir bahwa pemain berusia 30 tahun itu sangat tak ternilai harganya.

“Luar biasa karena ini tak terduga,” buka Leboeuf kepadaESPN FC tentang kemenangan The Blues di Porto.

“Semua orang pikir Manchester City akan mendominasi dan menang. Semua petaruh menempatkan mereka sebagai favorit dan mereka layak mendapatkan posisi itu.”

Baca Juga :  Jelang Lawan Man Utd, Klopp Tak Khawatir The Reds Kepayahan

“Tapi Anda perlu mengisi semua daftar dan memastikan Anda menangani semua detail, dan Man City tak melakukannya, sedangkan Chelsea melakukannya, tentu saja karena Tuchel dan pilihan skuatnya.”

“Kita pikir mungkin Hakim Ziyech akan bermain di sisi kanan di mana dia menempatkan Havertz, dan Havertz mungkin adalah man of the match. Kita juga memperkirakan sesuatu yang hebat dari N’Golo Kante, saya bahkan tak bisa berkata-kata untuk itu.”

“Pria itu bernilai miliaran. Tidak mungkin menjualnya. Dia itu harus tinggal selama sisa hidupnya di The Blues. Orang itu benar-benar monster.”

Artikel Tag: N’Golo Kante, Chelsea





Source link

  • Bagikan