MU Putuskan Kejar Erling Haaland, Bukan Harry Kane

  • Bagikan
4f0dcbd6 mu putuskan kejar erling haaland bukan harry kane


Berita Transfer: MU telah memutuskan bahwa mereka takkan mengejar striker Tottenham, Harry Kane, pada musim panas ini, namun mereka akan bertarung untuk mendapatkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada 2022 depan.

Harry Kane, 27, sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham pada musim panas ini, dan akan membicarakan tentang masa depannya dengan CEO Daniel Levy saat off-season.

Dan meskipun Setan Merah menginginkan Kane, namun United merasa bahwa banderol harga 150 juta pound yang dipasang Spurs untuk Kane terlalu tinggi, terlebih disaat mereka ditengah kesulitan finansial karena pandemi.

Baca Juga :  Hasil Liga Italia: Inter Menang Dramatis atas Fiorentina

United telah kehilangan pendapatan sebesar 150 juta pound sejak awal pandemi, dan masih belum diketahui apakah musim depan fans sudah akan diijinkan kembali ke stadion.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, bertekad ingin mendatangkan winger Dortmund, Jadon Sancho, pada musim panas ini, namun merekrut Sancho jelas akan menghabiskan sebagaian besar dana transfer tersebut, tak menyisakan uang untuk merekrut Kane.

Mempertimbangkan hal tersebut, sebuah media Inggris, Daily Mail, mengklaim bahwa United tak lagi ingin mendatangkan Kane, namun akan mencoba merekrut Erling Haaland pada 2022 depan.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

Striker yang baru berusia 20 tahun itu mengakhiri musim ini sebagai topskorer Liga Champions, dengan Dortmund yang memasang banderol harga sebesar 130 juta pound untuknya.

Namun ada klausul dalam kontrak Haaland yang menyatakan bahwa dia bisa meninggalkan Dortmund pada 2022 dengan harga 62 juta pound. Dan saat itu United akan bersaing dengan beberapa raksasa Eropa lain, termasuk Man City, Real madrid, Barcelona, Chelsea, dan PSG, untuk tanda tangan Haaland.

Artikel Tag: MU, Harry Kane, Erling Haaland





Source link

  • Bagikan