Gubernur Dukung Kejurda Tenis Meja PTMI Sumsel

  • Bagikan
f2d9b3d0 whatsapp image 2021 05 31 at 20.00.41


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru pastikan, pemerintah Provinsi Sumsel mendukung pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja Gubernur Cup 2021 yang berlangsung pada 3-6 Juni 2021 mendatang.

Deru meminta, kejuaraan yang digagas Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMI) Provinsi Sumsel itu dapat menjadi pembinaan berkelanjutan untuk atlet muda Sumsel kedepan.  Sehingga muncul atlet baru. Karena kejurda harus dimanfaatkan sebagai ajang pembibitan atlet muda.

Baca Juga :  Bupati Kepahiang Bantu Korban Kebakaran Desa Sosokan Cinta Mandi

“Kita senang dan bangga, namun karena masih dalam situasi pandemi, kita harus berlakukan protokol kesehatan yang ketat untuk ini,” kata Gubernur saat menerima audiensi pengurus PTMSI Sumsel pada Senin (31/5).

Ketua Umum PTMSI Sumsel, HM AP Gantada MH menjelaskan, kejuaraan itu akan dilangsungkan di lapangan Pitstop Xiom Table Tennis Center Palembang.

Ada empat kategori perlombaan yang akan digelar yakni U-12  (putra – putri), U-15 (putra – putri), U-18 (putra – putri) dan U-25 (putra – putri). Dan satu kategori lain yakni eksekutif.

Baca Juga :  Ternyata Begini Cara Oknum ASN Diperinaker Kepahiang Habiskan Uang Hasil Nipu

Ia memastikan, Kejurda menjadi proses seleksi atlet untuk berlaga di level nasional.  ”Soalnya, cabor Tenis Meja batal dipertandingkan di PON Papua.”

“Kita sebagai pengurus berupaya maksimal membina dan meningkatkan prestasi. Apalagi pak gubenrur mensuport penuh pembinaan prestasi atlet,” tandasnya. (Bim)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan