Diprotes Fans BTS, Merek Kosmetik Korea Ini Batalkan Pengajuan Hak Paten ‘BORAHAE’

  • Bagikan
e7fb677f bts army borahae


Setelah diserbu oleh fans BTS, merek kosmetik di Korea ini memutuskan untuk membatalkan pengajuan hak paten mereka atas nama ‘Borahae’.

Pada Senin (31/05), melalui website resminya, brand LALALEE’S membagikan sebuah pengumuman sekaligus permintaan maaf telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar BTS.

Berikut isi pernyataan LALALEE’S:

September 2020 lalu, perusahaan kami meminta hak cipta untuk istilah ‘BORAHAE’, dan kami benar-benar meminta maaf kepada para penggemar yang mencintai BTS karena telah menimbulkan kekhawatiran.

Perusahaan kami telah memutuskan untuk menyerah hak cipta atas istilah tersebut untuk pengembangan K-Pop lebih lanjut dan kami akan mengambil tindakan sesegera mungkin.

Ke depan, sebagai orang Korea, kami mendoakan semoga sukses BTS di masa depan upaya mereka dalam menyebarkan K-Pop ke dunia.

Baca Juga :  Ubah Gaya dan Warna Rambut, Penggemar Duga Taeyeon SNSD Akan Lakukan Comeback?
borahae army
Diprotes Fans BTS, Merek Kosmetik Korea Ini Batalkan Pengajuan Hak Paten 'BORAHAE' 4

Sebelumnya perusahaan diketahui telah mendaftarkan hak paten untuk istilah ‘Borahae’, yang kemudian diprotes oleh ARMY (sebutan fans BTS) karena istilah tersebut dipercaya dibuat oleh V yang merujuk pada warna terakhir pelangi, ungu, yang memiliki makna bahwa grup dan penggemar akan saling mencintai sampai akhir. (K-pop)

Baca Juga :  Segera Comeback, LOONA Rilis Foto Teaser Pertama Untuk Mini Album '&'



k-pop chart

  • Bagikan