Gameplay Far Cry 6 Terungkap, Pamerkan Senjata Unik Ini

  • Bagikan
9b70e75e 12603 trailer far cry 6 youtube ubisoft


cakrawalarafflesia – Setelah sempat mengalami penundaan, nampaknya perilisan Far Cry 6 semakin menemui titik terang. Ubisoft baru saja mengungkapkan gameplay Far Cry 6 menjelang peluncuran resminya.

Sang publisher mengonfirmasi bahwa permainan Far Cry 6 bakal dirilis pada 7 Oktober 2021, di PC dan konsol.

Dalam trailer video berdurasi sangat lama (sekitar 40 menit), kita bisa melihat alur cerita sekaligus nuansa pertempuran yang ada. Sang karakter utama akan dibekali dengan deretan senjata baru dan juga hewan peliharaan unik.

Mengingat video yang mengungkap gameplay Far Cry 6 cukup lama, kalian bisa menonton pada 10 menit terakhir untuk melihat berbagai senjata anyar.

Baca Juga:
Poco F3 GT Segera Meluncur, Fokus ke permainan

Dilihat dari teaser awal serta sedikit alur ceritanya, permainan bergenre FPS ini memang cukup menarik untuk dinantikan. Dalam trailer, pemain akan dihadapkan dengan sebuah negara fiksi bernama Yara.

Baca Juga :  Realme GT Master Explorer Edition Usung RAM Jumbo dan Sensor Sony
Gameplay Far Cry 6. (YouTube/ Ubisoft)
Gameplay Far Cry 6. (YouTube/ Ubisoft)

Presiden Yara, Anton Castillo (diperankan oleh aktor Giancarlo Esposito dari Breaking Bad dan Mandalorian) sedang memberikan pelajaran cukup keras pada sang putra, Diego (diperankan oleh Anthony Gonzalez dari film Coco milik Pixar).

Yara merupakan negara miskin sebagai akibat dari sanksi ekonomi beberapa dekade sebelumnya. Banyak demonstrasi dan kelompok warga menjadi terpecah belah. Castillo berniat membangun kembali negara Yara dengan ambisi dan cara kotornya.

Pemain akan memerankan karakter utama bernama Dani Rojas, seorang pejuang gerilya yang berusaha menggulingkan Castillo dan rezimnya.

Gameplay Far Cry 6 pamerkan senjata dengan peluru CD. (YouTube/ Ubisoft)
Gameplay Far Cry 6 pamerkan senjata dengan peluru CD. (YouTube/ Ubisoft)

Dikutip dari Ars Technica, sepertinya Ubisoft ingin memamerkan bahwa situasi negara fiksi yang kacau itu harus dihadapi dengan solusi “kacau” lainnya.

Baca Juga:
Gameplay Horizon Forbidden West di PS5 Terungkap, Grafisnya Ciamik!

Baca Juga :  Cara Menampilkan Penggunaan Data di MIUI Biar Pemakaian Internet Lebih Terkontrol

Pada trailer terbaru, pemain akan menghadapi penjahat dalam wilayah yang tanpa hukum. Melalui adegan awal, kita bisa melihat karakter utama yang memegang senapan tradisional. Namun mendekati akhir video, deretan senjata berkembang menjadi semakin canggih dan unik.

Bagaimana tidak, karakter utama terlihat dibekali dengan tas yang berisi roket dan bisa meluncurkan misil. Kita juga bisa menyaksikan senjata absurd berpeluru keping CD yang bisa membunuh tanpa suara.

Senjata untuk menyemburkan api juga terlihat dalam video trailer terbaru. Sebagai informasi, Far Cry 6 akan diluncurkan untuk beberapa platform termasuk PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC di tahun ini.

Tak ketinggalan, video gameplay Far Cry 6 juga memperlihatkan “hewan peliharaan” berupa buaya dan anjing yang bisa membawa senjata serta aksesorinya.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL