Warga Kesal, Kapan Jalan Ahmad Yani, Kelar?

  • Bagikan
673b5ad4 whatsapp image 2021 05 29 at 12.51.07


cakrawalarafflesia,PALEMBANG,- Sejumlah warga masyarakat terutama bagi pengendara kendaraan roda dua yang melintas disepanjang Jl. Ahmad Yani Kecamatan SU II Palembang kesal. Pasalnya, akses jalan aspal yang tidak rata yang sebelumnya dikeruk, hingga saat ini belum ada tanda-tanda untuk diperbaiki.

Sebagaimana terpantau, Sabtu (29/5) pengerukan aspal yang belum diperbaiki tersebut tepatnya dari simpang tangga takat hingga menuju arah kampus utama Universitas Bina Dharma (UBD).

“Sudah lebih dari dua bulan ini tidak ada tanda-tanda dari pihak terkait untuk mengaspal jalan yang telah dikeruk ini. Bahaya loh ini, terutama pengendara kendaraan roda dua,” keluh Nuryani salah pengendara yang melintas dikawasan ini.

Baca Juga :  PLN Kabupaten Kepahiang Kenalkan Kompor Induksi

Ungkapan membahayakan dari warga tersebut sangatlah tepat. Lantaran, jalan jadi bergelombang. Pengendara roda dua yang melintasi dijalan tersebut harus ektra hati-hati .

“Mungkin mau sampai ada korban jiwa baru jalan ini diaspal, ini saja hampir setiap hari ada pengendara yang jatuh akibat jalan belum dilakukan pengaspalan,” ungkap Misran yang membuka usaha tambal ban pinggir jalan.

Baca Juga :  Pertarungan Adik Zulhas dan Cagub Petahana Pada Pilkada Bengkulu

Misran menambahkan, kondisi seperti ini makin diperparah apabila hujan tiba, selain banjir menggenangi sebagian ruas jalan tepatnya depan lorong Permata Biru Plaju, jalan yang licin juga menjadi penyebab banyaknya pengendara khususnya roda dua jatuh karena belum diaspal.

“Tolonglah dek sampaikan pada pemerintah, untuk segera dilakukan pengaspalan agar masyarakat merasakan aman dan nyaman saat melintasi jalan ini,” pinta Misran.(Fdl)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan