Tersangka Eddy Hermanto Terkenal Kurang Bermasyarakat – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
2a5c96b8 ketua rt


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Eddy Hermanto yang merupakan salah satu tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Masjid Raya Sriwijaya Jakabaring dikenal oleh masyarakat merupakan pribadi agak tertutup dengan tetangga disekitar kediaman di komplek Kedamaian Permai II.

Baik pribadi tersangka maupun anak istri dikenal kurang bersosialisasi dengan warga sekitar, hal itu sebagaimana diungkapkan oleh seorang warga yang mengatakan keluarga tersangka Eddy Hermanto jarang berkumpul dalam setiap kegiatan yang diadakan.

“Apa mungkin karena kesibukan keluarganya kita tidak tahu, yang jelas baik pak Eddy ataupun anak istrinya jarang terlihat jika ada kegiatan di komplek ini mas,” ungkap salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya ini kepada pewarta.

Baca Juga :  Gempa 5.3 SR Bengkulu Terasa Hingga Lampung Barat

Ia juga baru mengetahui jika Eddy Hermanto ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dari pemberitaan beberapa media, dan sejak saat itu kediaman tersangka Eddy Hermanto makin tertutup.

“Sudah beberapa bulan terakhir ini, tidak nampak aktifitas apapun lagi dari rumah itu, hanya terlihat beberapa ART yang menjaga rumah, biasanya juga sopir yang datang namun sudah jarang terlihat,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh H Nurhan, Ketua RT 01, Komplek Kedamaian Permai II, ditemui usai mendampingi tim Penyidik Kejati Sumsel geledah rumah tersangka Eddy Hermanto, bahwasanya keluarga Eddy Hermanto memiliki pribadi yang cukup tertutup.

Baca Juga :  BEI Bengkulu Wacanakan Buka GI di Sekolah

“Yang saya ketahui pak Eddy juga telah menetap di sini sejak tahun 1996, memang dikenal dengan pribadi kurang bermasyarakat, apa mungkin dikarenakan kesibukan masing-masing apalagi beliau adalah mantan pejabat kita maklumi,” kata Nurhan.

Dirinya menjelaskan bahwa berdasarkan informasi saat ini istri dari tersangka Eddy Hermanto sedang menjalani perawatan medis di Jakarta karena sakit, sementara untuk anak-anaknya sebagian besar bekerja di luar kota dan jarang pulang hingga kediamannya hanya dijaga oleh beberapa ART saja. (Fdl)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan