Oppo Enco Free 2 Punya Baterai Tangguh yang Tahan 30 Jam

  • Bagikan
862fa8ab 28050 logo oppo


cakrawalarafflesia – Dengan Oppo Reno 6 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu, Oppo turut mengumumkan sepasang earbud TWS yang bernama Oppo Enco Free 2.

Sebelum rilis, bocoran spesifikasi Oppo Enco Free 2 lalu terungkap. Perangkat ini disebut-sebut menggunakan teknologi ANC dan baterai tangguh yang mampu bertahan hingga 30 jam.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo Enco Free 2 menawarkan desain in-ear dengan ujung silikon serta peredam bising aktif dan daya baterai kuat.

Oppo mengklaim Oppo Enco Free 2 membatalkan kebisingan luar hingga 42 desibel karena teknologi ANC yang kuat. Saat suara datang melalui driver 10mm akan langsung diatur bersama-sama dengan Dynaudio.

Baca Juga :  Ada Potensi Tsunami 29 Meter di Selatan Jawa Timur

Baca Juga:
Bawa Baterai Jumbo, Nokia C30 Siap Diluncurkan?

Perangkat anyar Oppo ini mendapat dukungan codec audio AAC dan SBC yang super tangguh. Oppo memastikan jika Oppo Enco Free 2 adalah perangkat andalannya yang membawa teknologi dynamic.

Oppo Enco Free. (Weibo)
Oppo Enco Free. (Weibo)

Oppo Enco Free 2 ini tahan air dan debu dengan teknologi IP54. Perangkat ini diduetkan dengan Bluetooth 5.2 dengan latensi rendah khusus untuk bermain permainan.

Baca Juga :  Diskon Hingga Rp 200 Ribu, HUAWEI Tawarkan Beragam Promo Ramadhan

Soal pengisian daya, Oppo Enco Free 2 dapat diisi melalui port USB-C yang membuatnya semakin ciamik dan cocok untuk para gamer yang doyan bermain permainan.

Earbud TWS dari Oppo ini membawa dua varian warna hitam dan putih. Mengenai harga, Oppo Enco Free 2 dibanderol Rp 1,3 jutaan.

Oppo Enco Free 2 baru akan dipasarkan di China pada 5 Juni 2021 mendatang. China nantinya akan menjadi pembuka perilisan global untuk Oppo Enco Free 2.

Baca Juga:
Belum Rilis, Spesifikasi Oppo Reno5 A Akhirnya Terungkap





cakrawalarafflesia

  • Bagikan