Masalah Pencernaan, Nikita Mirzani Dilarikan ke RS

  • Bagikan
a13399fd nikita mirzani 1 169

Aktris dan pembawa acara Nikita Mirzani harus dilarikan ke Rumah Sakit, Kamis (27/5). Nikita harus menjalani perawatan akibat gangguan pencernaan.

Hal tersebut diinformasikan manajer Nikita, Dhea. Keputusan untuk membawa Nikita ke rumah sakit berawal dari keluhan mengenai pencernaan.

“Ya sekarang masih dirawat saja,” ujar Dhea, Kamis (27/5).

“Dari pencernaan,” tambahnya.

Nikita pun menjalani opearasi pada Kamis (27/5) siang. Kamis pagi, Nikita mengunggah foto bersama anaknya di ruang rawat saat momen menjelang operasi.

Baca Juga :  Dokter Richard Lee Dibebaskan, Ayu Ting Ting Nangis di Pelukan Ibu

“2 jam sebelum operasi,” tulis Nikita Kamis pagi.

Malam harinya, Nikita sudah terpantau aktif mengunggah konten di media sosial. Pukul 12 malam, Nikita mengunggah video dirinya tertidur di ruang rawat dan mendapat kunjungan dari rekan-rekannya.

“Ya Allah aku happy banget loh kedatangan tamu ini,” tulis Nikita. Hingga Jumat pagi, dirinya masih aktif membalas ucapan-ucapan doa pada dirinya melalui instagram story.

Dua hari sebelum dibawa ke RS, pembawa acara 35 tahun tersebut sempat menulis panjang lebar perihal pengalamannya mengalami depresi. Dalam unggahan tersebut juga ia memberi saran bagaimana menghadapi depresi.

Baca Juga :  Akrabnya Ari Lasso dan Anang Hermansyah Bikin Salfok: Tangan Meresahkan!

“Saya tahu bagaimana rasanya menjadi depresi. Lebih dari itu, saya tahu bagaimana rasanya menyembunyikan fakta bahwa kamu depresi dengan meyakinkan orang lain bahwa kamu baik-baik saja.” tulis Nikita.

“Jika Anda memiliki sesuatu dalam pikiran Anda yang mengganggu Anda, bicaralah dengan seseorang, curahkanlah. Jangan berduka terlalu lama.” lanjutnya.

melansir cnnindonesia

  • Bagikan
Positive SSL