Grand Max Hantam 2 Warga dan 2 Kendaraan Di Kepahiang

  • Bagikan
4114264a img 20210527 wa0014 1040x700 1

Kepahiang Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang pada Kamis (27/05/2021) sekira pukul 19.20 WIB berlokasi di Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang.

1 unit minibus Grand Max tanpa pengemudi berjalan sendiri hingga menabrak 2 pengguna trotoar. Tidak hanya itu, Grand Max Nopol BD 1240 AS ini juga menghantam 2 unit kendaraan lain yang sedang parkir di trotoar dan tepi badan jalan.

Melansir Radarkepahiang, “Tadi saya parkir sudah di atas trotoar, tapi masih juga tertabrak,” terang pemilik sepeda motor, Nanto (29) warga Sosokan Taba.

Awalnya Grand Max putih milik HI salah satu warga Imigrasi Permu ini parkir di tepi badan jalan yang sedikit menurun. Tanpa sepengetahuan pemiliknya, mobil yang dalam keadaan kosong ini mendadak berjalan sendiri.

Baca Juga :  Waduh Mulai 1 Januari, Belanja di Snapchat Cs Kena Pajak 10 Persen

Setelah sekitar 100 meter, mobil ini kemudian menaiki trotoar. Di sini awalnya Grand Max putih ini menghantam Puji, seorang pemuda asal Talang Karet Kecamatan Tebat Karai yang sedang berjalan kaki di atas trotoar.

Kemudian mobil yang melaju kencang ini, menghantam 1 unit Avanza Nopol BD 1782 GB milik Herlan warga setempat yang sedang parkir di tepi badan jalan.

Bersamaan dengan itu, putri Herlan bernama Hafizah yang baru berusia 2 tahun juga ikut menjadi korban. Pasalnya saat kejadian bocah ini sedang berada di samping mobil milik ayahnya. Bahkan pascakejadian Balita ini terpaksa dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga :  Spek Samsung Galaxy S21 Bocor

Sementara itu mobil yang melaju kencang ini, baru berhenti setelah menggilas 1 unit motor kebun milik Nanto yang sedang dipersiapkan untuk bepergian ke kebun.

“Benar, ada Laka Lantas di Permu Bawah. Belum diketahui pasti penyebabnya namun diduga kuat, pemiliknya lupa menarik rem tangan,” singkat Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Lantas Iptu. Fery Octaviari Pratama, SIK, MH.

AG

Sumber Radarkepahiang

  • Bagikan