Harapan Franco Morbidelli Untuk Fit Saat Jalani Balapan di Mugello

  • Bagikan
59cc450e harapan franco morbidelli untuk fit saat jalani balapan di mugello


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli berharap bisa pulih total sebelum pagelaran MotoGP Italia mendatang. Morbidelli masih mengeluhkan masalah pada lututnya usai terjatuh di GP Prancis lalu.

Balapan di Sirkuit Le Mans memang jadi mimpi buruk bagi Franco Morbidelli. Ia hampir saja tertabrak motor Pol Espargaro dan harus keluar lintasan akibat kesalahannya itu. Karena gagal mengontrol motor di atas gravel, Morbidelli terjatuh dan lututnya harus terbentur dengan keras. Ia lantas mengerang kesakitan dan tim dokter mengatakan bahwa Morbidelli mengalami cedera yang cukup serius.

Baca Juga :  Video Detik Detik Joan Mir Crash FP 2 MotoGP Valencia 2020

Kini, ia berharap agar lututnya tidak bermasalah ketika tampil di Sirkuit Mugello mendatang. Meskipun balapan tidak dihadiri oleh penonton ataupun fans, balapan di Italia selalu spesial di hati Morbidelli.

“Saya berharap tiba di Mugello akhir pekan ini dalam kondisi terbaik, setelah menerima perawatan lutut saya. Saya suka Mugello. Ini adalah trek yang bagus, penuh dengan sejarah dan saya memiliki beberapa kenangan indah di sana. Perasaan yang saya rasakan saat berkendara di sana sedikit berbeda dengan trek lain,” ucap Morbidelli saat diwawancara.

Baca Juga :  Terjatuh di GP Portugal, Johann Zarco Akui Buat Kesalahan Fatal

“Sungguh luar biasa bisa kembali balapan di Mugello, setelah tidak ada balapan tahun lalu. Tetapi, itu tidak akan normal karena kami tidak akan memiliki penggemar di trek yang mendukung kami. Saya tidak tahu apa yang diharapkan, tetapi saya tidak sabar untuk kembali dan saya berharap motor kami terus berjalan dengan baik di sana dan kami akan melihat apa yang terjadi,” imbuhnya.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp





Source link

  • Bagikan