Francesco Bagnaia Anggap Semua Pebalap Sebagai Lawan


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia menegaskan bahwa dirinya menganggap semua yang ada di lintasan sebagai lawan. Ia tidak mengenal teman sama sekali ketika sudah bertarung di trek.

Meskipun masih berusia muda dan minim akan pengalaman, tetapi Francesco Bagnaia tetap serius menjalani semua balapan. Saking seriusnya, ia tidak mengenal teman sama sekali. Termasuk Jack Miller sebagai tandemnya di tim pabrikan Ducati, ia tidak takut bersaing dengan seniornya tersebut.

Baca Juga :  Stefan Bradl Bawa Honda Kembali Bersinar di Tes Pramusim Qatar

“Semuanya adalah lawan dan karena itu semua pembalap harus dikalahkan. Jadi, saya merasa tak peduli sekali pun lawan yang harus dihadapi adalah pembalap yang sama di kejuaraan dunia MotoGP ini,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Bagnaia sendiri amatlah menjanjikan sampai sekarang. Hingga seri kelima yang sudah digelar di Prancis lalu, Bagnaia mampu bercokol di peringkat kedua klasemen sementara. Rider asal Italia itu hanya terpaut 1 poin saja dari Fabio Quartararo yang memuncaki klasemen. Dengan performanya yang konsisten, Bagnaia juga tidak sungkan untuk mulai bicara soal target gelar juara dunia.

Baca Juga :  Jadi Korban Insiden Marquez-Binder, Franco Morbidelli Memilih Bungkam

Target itu memang masih jauh untuk diraih, tetapi ia akan fokus memberikan yang terbaik untuk tim. Sejauh ini, penampilannya tergolong bagus dan mampu mengimbangi Miller yang jauh lebih berpengalaman di kelas premier. Harapannya, manajemen tim bisa bangga karena telah memberinya promosi cepat.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, motogp





Source link

Cakrawala Rafflesia