Usai Lapor Polisi, Roy Suryo Ngaku Belum Dihubungi Lucky Alamsyah

  • Bagikan
506eada8 16016 lucky alamsyah


cakrawalarafflesia – Roy Suryo mengaku belum ada komunikasi dengan Lucky Alamsyah. Padahal, sang artis telah resmi dilaporkan olehnya ke polisi terkait kasus pencemaran nama baik.

“Nggak ada komunikasi sampai saat ini kan,” ujar Roy Suryo, saat dihubungi cakrawalarafflesia melalui sambungan telepon, Rabu (26/5/2021).

Dia menduga Lucky Alamsyah merasa tak bersalah. Padahal kelakuan sang aktor dinilai sudah merugikan dirinya.

“Jadi dia kaya melempar batu sembunyi tangan, padahal dia awalnya yang mengunggah di Instagram story. Itu kan jahat dan tidak bagus,” tutur Roy Suryo.

Baca Juga:
Polisi Dalami Laporan Roy Suryo Soal Kasus Dugaan Fitnah Tabrak Lari Lucky Alamsyah

Baca Juga :  Umumkan Jenis Kelamin Anak dengan Cara Unik, Rey Mbayang Tulis Pesan Haru
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menemui awak media usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menemui awak media usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Meski begitu, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini masih membuka peluang melakukan mediasi dengan lelaki 48 tahun tersebut.

“Kalau ada komunikasi saya tidak menutup kemungkinan itu. Silahkan. Tapi ada syaratnya karena persoalan ini sudah ditangani polisi,” kata Roy Suryo.

Salah satu di antaranya, Lucky Alamsyah harus meminta maaf. Dia juga harus menceritakan kejadian yang sebenarnya di media sosial.

“Syaratnya dalam selembar kertas bermaterai pernyataan permintaan maaf kemudian hapus semua postingannya dan memposting lagi hal yang benar sesuai dengan fakta yang ada,” ucap Roy Suryo.

Baca Juga :  Kabar Polisi Segera Panggil Jerinx, Adam Deni : OTW Beli Karpet Merah

“Dia harus membuat klarifikasi. Selama itu tidak ada buat saya semua ditunggu saja ditangan hukum karena hukum lah yang akan membuktikan,” imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Sindir Lucky, Roy Suryo: Saya Bukan Pengecut yang Lempar Hoaks di Instastory

Seperti diketahui, Lucky Alamsyah mengungkap kelakuan mantan menteri berinisial RS yang melakukan tindakan tidak terpuji. Menurutnya, RS menabrak mobil seorang berinisial AA, tapi langsung pergi dan tak meminta maaf.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan