Tekad Kuat Bruno Fernandes Bawa Pulang Trofi Liga Europa

  • Bagikan
96cf192d tekad kuat bruno fernandes bawa pulang trofi liga europa


Berita Liga Europa: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, kembali menegaskan bahwa dirinya dan tim membawa misi untuk membawa pulang trofi Liga Europa. Fernandes menilai trofi tersebut sangat penting bagi perkembangan The Red Devils di masa yang akan datang.

Manchester United sendiri dalam empat tahun terakhir selalu gagal merengkuh trofi di semua kompetisi yang mereka ikuti. Namun di penghujung musim ini, The Red Devils memiliki peluang untuk mengakhiri penantian panjang mereka jika mampu menumbangkan Villareal di laga final Liga Europa yang digelar di Energa Stadium, Kamis (27/5) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Bruno Fernandes kembali menegaskan betapa pentingnya trofi di kompetisi ini untuk perkembangan Man United. Untuk itu Fernandes ingin rekan-rekannya untuk tampil maksimal demi memenangkan pertandingan.

“Saya pikir semua orang juga tahu betapa pentingnya bagi kami untuk memenangkan trofi ini. Sebagai pemain, tentu saja kami ingin meraih kemenangan. Sementara bagi klub, kami mewakili klub besar di mana trofi tak bisa lepas dari sejarah panjang dari klub ini,” ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Man United.

“Trofi ini tentu saja sangat penting bagi kami, semua orang tahu itu. Namun yang paling penting adalah kami sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kami telah berlatih dengan baik dan siap untuk memenangkan pertandingan. Itu saja.”

“Ini adalah pertandingan sepakbola dan apa pun bisa terjadi. Kami memiliki kemampuan untuk mengontrol jalannya laga dan itu akan kami lakukan. Akan tetapi yang terpenting dan sudah saya katakan sebelumnya adalah sebagai tim kami terus tumbuh, berkembang pesat dan besok akan menjadi langkah besar lainnya bagi kami.”

“Tentu saja tidak ada tim yang ingin kalah, tapi kekalahan adalah bagian dari sebuah permainan sepakbola. Anda bisa meningkatkan penampilan dari kekalahan tersebut, tapi kami tentu saja ingin meraih kemenangan dan mengangkat trofi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Liga Europa





Source link

  • Bagikan