Sering Dihujat, Jessica Iskandar Luapkan Isi Hati: Kalian Hanya Menyakiti

  • Bagikan
b841ebd0 79387 jessica iskandar suaracomismail


cakrawalarafflesia – Artis Jessica Iskandar meluapkan perasaannya kepada haters yang selalu nyinyir dengan penampilannya. Janda satu itu tak lagi diam kehidupannya diurusi netizen.

Luapan isi hati Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar ditulis di Instagram pribadi miliknya @inijedar pada Selasa (25/5/2021).

“Asal kamu tau aja netijen negatif, kalian itu tidak sendiri, arti kata kalian itu banyak dan bebuyutan meskipun tidak dalam satu organisasi tapi sama-sama menyerang,” ujae Jessica Iskandar.

“Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok ‘mengingatkan’; ‘siapa suruh jadi artis’; ‘salah sendiri kenapa dia begitu’ dan lain-lain. Terkadang membawa ras, suku dan agama,” sambungnya lagi.

Baca Juga :  5 Street Style Look RM BTS, 'Suami' Luna Maya Emang Keren Banget!

Baca Juga:
Terus Dikritik Gegara Baju Seksi, Jessica Iskandar Ubah Penampilan

Unggahan Jessica Iskandar [Instagram/@inijedar]
Unggahan Jessica Iskandar [Instagram/@inijedar]

Kerap mendapat nyinyiran, Jessica Iskandar ternyata memendam perasaannya selama ini. Bak tak terbendung lagi, ia menegaskan bawah perasaannya tersakiti dengan komentar negatif tengangnya.

“Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina, dan lain-lain. Kalian pikir dengan kalian begitu aku jadi lebih baik? Apakah hidup aku berubah? Apakah masa lalu bisa hilang? TIDAK. Kalian hanya menyakiti,” ungkapnya.

Meski merasa tersakiti, mantan pacar Richard Kyle itu tetap berpikir positif. Alih-alih membalas nyinyiran haters, ia justru menjadikan hal itu sebagai sebuah pembelajaran.

Baca Juga :  BTS Bikin CEO Big Hit Masuk 500 Tokoh Berpengaruh Variety

“Tapi apa aku membalas? TIDAK. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tau. Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day! #bali,” tuturnya.

Sontak saja, unggahan itu langsung dibanjiri komentar positif buat ibu satu anak itu.

Baca Juga:
Dianggap Teman, Vincent Verhaag Malah Tato Tubuh dengan Nama Anak Jedar

“Semangat kak Jedar. Abaikan yang tidak penting,” kata @kirana_kenzo.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan