Miller Resmi Perkuat Tim Ducati Hingga Akhir MotoGP 2022

  • Bagikan
73962036 jack miller resmi teken perpanjangan kontrak dengan ducati hingga 2022


Berta MotoGP: Jack Miller secara resmi telah meneken perpanjangan kontraknya bersama tim Ducati Lenovo pada Selasa (25/5). Miller pun dipastikan bakal memperkuat skuat Borgo Panigale hingga akhir musim 2022.

Jack Miller tampil cukup mengesankan dalam lima balapan yang telah berlangsung di MotoGP 2021. Miller mencetak sejarah dengan menjadi pebalap Ducati pertama yang meraih dua kemenangan beruntun sejak Casey Stoner melakukannya pada tahun 2012.

Rider asal Australia itu sukses naik ke podium kampiun di Jerez (MotoGP Spanyol 2021) dan Le Mans (MotoGP Prancis 2021). Dalam rilis singkat, Miller mengaku sangat senang dapat kembali membela Ducati pada musim depan.

Baca Juga :  Hasil Warm-Up MotoGP Spanyol: Marquez Terjatuh Lagi, Zarco Asapi Duo Yamaha

“Saya senang bisa melanjutkan petualangan saya dengan Ducati pada musim depan,” kata Miller.

Bagi rider berusia 26 tahun itu, bisa melaju dan menang dengan motor Desmosedici milik Ducati adalah impiannya.

“Mengenakan warna-warna ini adalah kehormatan besar bagi saya. Lalu, bisa memenangkan dua balapan terakhir dengan Desmosedici adalah mimpi yang menjadi nyata,” jelasnya.

Dengan perpanjangan kontrak ini, Miller pun bisa fokus 100 persen fokus menuntaskan balapan MotoGP 2021.

Baca Juga :  Ducati Konfirmasi Soal Isu Jadi Pemasok Mesin Aramco Racing Team VR46

“Sekarang saya hanya akan berkonsentrasi pada musim ini,” kata Miller.

Miller pun berkomitmen menyelesaikan sisa musim ini dengan baik dan bersaing dalam perebutan gelar juara dunia. Berbekal dua kemenangan, Miller kini berada di peringkat keempat klasemen sementara pebalap MotoGP 2021 dengan 64 poin.

“Saya berada di urutan keempat klasemen, tidak jauh dari pemimpin, dan kejuaraannya masih sangat panjang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan tren positif ini dan memperjuangkan gelar. Forza Ducati!” tandasnya.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan