Microsoft Segera Umumkan Windows Terbaru, Janjikan Perubahan Besar

  • Bagikan
15d1b91e 60185 microsoft


cakrawalarafflesia – Microsoft tidak membicarakan rencana Windows yang besar pada Build 2021 minggu ini dan itu karena perusahaan sedang mempersiapkan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk sistem operasi PC-nya secara terpisah.

CEO Microsoft Satya Nadella menggoda pengumuman ini selama keynote Build-nya, mengungkapkan bahwa dia telah menguji “Windows generasi berikutnya” dalam beberapa bulan terakhir.

“Kami akan segera membagikan salah satu pembaruan paling signifikan pada Windows dalam dekade terakhir untuk membuka peluang ekonomi yang lebih besar bagi pengembang dan kreator,” katanya.

Diakuinya bahwa dirinya sendiri selama beberapa bulan terakhir dan sangat bersemangat dengan generasi Windows berikutnya.

Baca Juga :  Ada Viral Cahaya Unik Usai Gempa Malang, BMKG: Tak Ada Kaitannya!

Baca Juga:
Manjakan Gamers, Microsoft Sulap Surface Duo Jadi Xbox

“Janji kami kepada Anda adalah kami akan menciptakan lebih banyak peluang untuk setiap pengembang Windows saat ini dan menyambut setiap pembuat yang mencari platform terbuka yang paling inovatif, baru, untuk membangun dan mendistribusikan serta memonetisasi aplikasi. Kami berharap dapat segera berbagi lebih banyak lagi,” ujar Satya Nadella.

Microsoft telah mengerjakan toko aplikasi baru untuk Windows dalam beberapa bulan terakhir, bersama dengan beberapa perubahan UI yang signifikan pada sistem operasi.

Satya Nadella, CEO Microsoft
Satya Nadella, CEO Microsoft

Tampaknya, Satya Nadella merujuk pada perubahan toko aplikasi di sini, dengan janji menjadi peluang baru ekonomi yang lebih baik bagi pengembang dan pembuat di dalam Windows itu sendiri.

Baca Juga :  Cara Download Video Instagram Reels Ke Galeri Biar Bisa Ditonton Tanpa Kuota

Ini kemungkinan akan mencakup beberapa perubahan signifikan pada Windows Store, memungkinkan pengembang untuk mengirimkan aplikasi Windows apa pun, termasuk browser seperti Chrome atau Firefox.

Desas-desus menunjukkan bahwa Microsoft mungkin mengizinkan platform perdagangan pihak ketiga dalam aplikasi.

Baca Juga:
ByteDance, LinkedIn, Microsoft Dituduh Kumpulkan Data Pribadi secara Ilegal

Sehingga pengembang dapat menghindari pemotongan 15 persen Microsoft pada aplikasi dan 12 persen pada permainan.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan