Frank Lampard Dalam Tahap Pencalonan untuk Jadi Manajer West Brom

  • Bagikan
385c98e1 frank lampard dalam tahap pencalonan untuk jadi manajer west brom


bola: Frank Lampard menjadi kandidat untuk menggantikan Sam Allardyce sebagai manajer West Bromwich Albion musim panas ini dan akan segera mengadakan pembicaraan dengan klub.

Allyarce meninggalkan The Baggies setelah klub tersebut terdegradasi dari Premier League di bawah arahannya musim ini.

Mantan manajer Sheffield United, Chris Wilder, juga menjadi favorit untuk menggantikan Big Sam, namun The Sun mengabarkan bahwa Frank Lampard sedang dalam tahap pencalonan.

Mantan manajer Chelsea itu akan diwawancarai untuk peran tersebut dan diberi kesempatan untuk membuat petinggi West Bromwich Albion terkesan.

Lampard sendiri dipecat oleh Chelsea pada Januari lalu setelah menjalani paruh pertama musim di Premier League yang mengecewakan, ketika dia kesulitan untuk mengintegrasikan sejumlah pemain baru ke dalam timnya.

Namun, pemecatan Lampard di Stamford Bridge itu tak membuat namanya tercoreng, mengingat musim pertama yang sangat solid bersama The Blues serta satu musim yang mengesankan bersama Derby County.

Mantan bintang Inggris itu bulan lalu mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima berbagai tawaran untuk kembali ke manajemen, tapi dia menolaknya.

“Saya memiliki beberapa peluang yang muncul dalam enam minggu terakhir, dua bulan, yang menggiurkan tapi belum tepat,” kata Lampard dalam sebuah Q&A menjelang London Football Awards untuk mendukung Willow Foundation pada bulan April.

“Tidak ada yang ingin kehilangan pekerjaan mereka dan keluar dari permainan yang Anda sukai, tetapi pada saat yang sama… ketika Anda memasuki karier ini, ini akan terjadi, tidak peduli seberapa baik menurut Anda atau apa pun keadaan Anda saat ini.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, West Bromwich Albion





Source link

  • Bagikan