Final Liga Europa Bisa Dihadiri Fans MU, Daniel James Mangaku Bahagia

  • Bagikan
e67d5d74 final liga europa bisa dihadiri fans mu daniel james mangaku bahagia


Berita Liga Europa: Winger Manchester United, Daniel James, memberikan komentar terkait digelarnya final Liga Europa dengan mengizinkan penonton untuk menyaksikan langsung dari dalam stadion. James mengaku sangat antusias dan berharap bisa mengangkat trofi di hadapan para pendukung Setan Merah.

Final Liga Europa yang akan digelar di Energa Stadium, Kamis (27/5) dini hari WIB, akan mempertemukan cakrawalarafflesia Villareal dan Manchester United. Pertandingan ini sendiri semakin terasa spesial lantaran UEFA telah memberikan izin bagi pihak penyelenggara untuk menggelar pertandingan dengan dihadiri oleh 10.000 penonton meski harus menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Mengomentari hal tersebut, Daniel James mengaku sangat bahagia. Winger asal Wales itu mengklaim kehadiran fans di dalam stadium membuat para pemain bisa tampil semakin percaya diri.

“Ini akan sangat brilian,” ujar James dilansir dari laman resmi Man United.

“Saya menyaksikan final Piala FA dan melihat para penggemar di sana sungguh luar biasa. Anda melihat bagaimana pemain menunjukkan penampilan yang semakin baik dengan kehadiran fans di sana. Itulah sepakbola.”

“Kami bermain tidak hanya untuk diri kami sendiri, tetapi untuk para penggemar. Kami tahu mereka memberikan dukungan di rumah, tetapi ketika mereka berada di dalam stadion, dukungan yang mereka berikan memberikan kami dorongan luar biasa. Itu adalah sesuatu yang kami nantikan, bisa melihat penggemar kembali ke stadion.”

“Saya yakin ada ribuan penggemar yang ingin hadir di laga ini dan beberapa orang yang terpilih akan sangat beruntung. Sangat luar biasa bisa mendengar dukungan mereka bagi kami lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Liga Europa





Source link

  • Bagikan