WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa Jadi Program Pertama GoTo

  • Bagikan
a7baceb8 97576 gojek dan tokopedia



97576 gojek dan tokopedia

cakrawalarafflesia – Setelah resmi merger menjadi GoTo minggu lalu, Gojek dan Tokopedia berkolaborasi meluncurkan Waktu Indonesia Belanja atau WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa yang diadakan pada 25-31 Mei 2021. Ini adalah kali pertama Gojek berkolaborasi mendukung WIB yang merupakan festival belanja bulanan dari Tokopedia.

Nuraini Razak selaku VP of Corporate Communications Tokopedia mengungkapkan, sinergi cakrawalarafflesia Gojek dan Tokopedia melalui GoTo menginspirasi lahirnya inisiatif ini. Melalui program tersebut, GoTo berupaya mendorong kemajuan dengan menjadi ekosistem andalan masyarakat dalam menjalani keseharian.

“Kami berkomitmen mewujudkan pemerataan ekonomi melalui teknologi untuk siapa saja dan di mana saja dengan melangkah jauh, melangkah bersama, go far, go together,” ungkap Nuraini dalam konferensi pers virtual, Senin (24/5/2021).

Selama periode program WIB Spesial Kolaborasi ini, masyarakat dapat menikmati berbagai promo menarik seperti Kejar Diskon mulai dari Rp 5.000, ditambah dengan Potongan Ongkir Rp20.000 dengan GoSend, Cashback Spesial, Diskon GoFood 75 persen, Gratis Ongkir hingga Rp 15.000 untuk pengguna baru, hingga langganan GoFood Plus Rp 1.

Baca Juga :  Samsung Galaxy Tab S7 FE Siap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Baca Juga:
Belum Ditemukan Indikasi Monopoli dalam Merger Gojek – Tokopedia

Inna Chandika selaku VP of Marketplace Tokopedia mengatakan, lewat berbagai penawaran di WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa, GoTo berusaha mendorong belanja masyarakat sekaligus memberikan dukungan kepada pelaku usaha lokal dan mitra pengemudi agar dapat bersama-sama memulihkan perekonomian nasional yang terdampak pandemi.

“GoTo akan terus berupaya membawa manfaat teknologi ke seluruh lapisan masyarakat,” jelas Inna.

Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo, mengaku senang dapat berkolaborasi dengan program bulanan Tokopedia yang diminati masyarakat Indonesia. Dengan ini, Gojek dapat memberikan manfaat lewat semakin banyaknya pesanan bagi para pelaku UMKM, termasuk pengusaha kuliner, dan order delivery bagi mitra driver di GoTo.

Baca Juga :  Waspada! Jangan Tertipu Emulator PlayStation Palsu di Google Play Store

“Kehadiran Gojek termasuk layanan GoFood dalam WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini diharapkan semakin meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner online,” tambah Catherine.

Head of Logistics Gojek Group, Steven Halim menambahkan, pihaknya berharap kolaborasi Gojek dan Tokopedia ini membawa manfaat untuk mitra driver dan mitra UMKM. Berbagai inisiatif promo seperti Gratis Ongkir yang GoSend tawarkan diharapkan bisa membantu kedua pihak.

Baca Juga:
GoTo Group dengan Kendaraan Pengantaran yang Ciptakan Integrasi Layanan

“Kami yakin sinergi Gojek dan Tokopedia melalui WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa juga mendorong peningkatan transaksi belanja online melalui e-commerce, yang turut membantu perekonomian Indonesia,” pungkasnya.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan