Vlahovic Bakal Jadi Target Utama Milan Untuk Sempurnakan Lini Serang

  • Bagikan
ae692c92 vlahovic bakal jadi target utama ac milan untuk sempurnakan lini serang


Berita Transfer: Striker Fiorentina Dusan Vlahovic dikabarkan bakal menjadi target utama AC Milan untuk menyempurnakan lini serang mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah mencari striker baru untuk memperkuat skuat mereka musim panas ini mengingat Zlatan Ibrahimovic jelas tidak akan bisa dimainkan dalam setiap pertandingan. Beberapa nama pun telah dikaitkan dengan klub, termasuk Vlahovic.

Tak hanya karena usia legenda Swedia tersebut sudah 39 tahun, tetapi ia juga banyak dihantam masalah cedera musim ini dan Milan kesulitan tanpa adanya penyerang yang layak. Raksasa Serie A tersebut tampaknya tidak ingin mengulang kesalahan yang sama sehingga hampir dipastikan striker baru akan didatangkan sebelum musim depan bergulir.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Vlahovic merupakan target pilihan pertama Rossoneri. Pemain internasional Serbia tersebut berhasil bersinar bersama La Viola musim ini dengan membukukan 21 gol dan tiga umpan gol di Serie A. Akan tetapi, ada masalah yang akan dihadapi Paolo Maldini dan kawan-kawan untuk mendaratkannya.

Pasalnya, jelas bahwa preside Fiorentina Rocco Commisso ingin mempertahankan striker 21 tahun tersebut musim depan dan jika harus dijual, harga jualnya dipastikan bakal sangat tinggi. Karena itulah, masih perlu disaksikan apakah Milan akan mengambil langkah serius untuknya. Kabarnya, ia dibanderol di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar dan terus meningkat hingga lebih dari 60 juta euro atau Rp960 miliar.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan





Source link

  • Bagikan