Usai Dilecehkan Oknum TNI, Widy Vierratale Sempat Down

  • Bagikan
701eb7ce 92084 widy vierratale


cakrawalarafflesia – Vokalis band Vierratale, Widy baru-baru ini menceritakan pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya. Dilecehkan dan alami tindak kekerasan oleh oknum kolonel, Widy Vierratale mengaku psikisnya sempat down.

“Kalau ditanya mental, sebenarnya nggak bagus sama sekali. Gue down, drop, kecewa dan sakit,” kata Widy Vierratale melalui Instagram TV yang dikutip pada Selasa (25/5/2021).

Widy Vierratale tidak terima saat oknum tersebut ikut campur ketika ia sedang berselisih dengan perempuan. Apalagi, ia didorong dan dibentak-bentak dengan kalimat kasar.

“Dia marah-marah, teriak, nyentuh sampai dorong gue, dia maju, segini kali (jarak sekira beberapa sentimeter),” bebernya.

Baca Juga :  10 Potret Restoran Reino Barack, Mewah dan Elegan di Gedung Pencakar Langit

Baca Juga:
Dilecehkan Oknum TNI, Widy Vierratale Ungkap Kronologinya

Unggahan Widy Vierratale [Instagram/@_widikidiw_]
Unggahan Widy Vierratale [Instagram/@_widikidiw_]

“Gue bingungnya kenapa dia belain si ibu ini padahal bukan keluarga, bukan istrinya, cuma staff. Ada apa ya kok segitunya banget dibelain,” sambungnya lagi.

Setelah menceritakan masalah tersebut, Widy Vierratale diminta diam. Beberapa anggota Perbakin meminta pelantun ‘Bersamamu’ itu tidak membesar-besarkan masalah.

“Mereka nyuruh gue diam dan minta tidak diperpanjang. Hessh, enak aja. Gue diperlakukan sembarangan, disuruh diam,” ujar Widy Vierratale emosi.

Baca Juga :  Fakta-fakta Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man, Tetap Jadi Member Abadi

“Mungkin mereka mikir gue cuma perempuan. Dipikirnya gue bakal luluh atau nurut,” imbuhnya.

Setelah memberi jeda untuk diam sejenak, akhirnya Widy Vierratale blak-blakan menceritakan kisahnya itu. Ia juga mengucapkan terimakasih pada orang-orang yang sudah mendukung dan menguatkannya untuk berani.

Baca Juga:
Widy Vierratale Jadi Korban Pelecehan, Pelakunya Punya Istri dan Anak

“Buat semuanya temen-temen, orang-orang yang udah support aku, bikin aku tenang, thankyou so much itu berarti banget buat gue,” terangnya.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan