TXT Rilis Tracklist ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, RM BTS Ikut Produksi Hingga Berkolaborasi Bareng Seori

  • Bagikan
116eef57 txt rm seori

Di cakrawalarafflesia beberapa nama yang terungkap akan berpartisipasi pada comeback TXT dengan ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, RM BTS dan solois Seori termasuk ke dalamnya.

Setelah merilis poster daftar lagu untuk album terbarunya, beberapa penggemar langsung menyadari adanya partisipasi salah satu member BTS, yakni RM.

Ya, RM masuk sebagai salah satu produser untuk lagu utama TXT yang berjudul ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ bersama dengan deretan produser lainnya yakni Slow Rabbit, ‘hitman’ bang, danke dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :  Byungchan VICTON Diserang Haters Usai Rekomendasikan Lagu Debut Joy Red Velvet

Selain nama RM, salah satu nama yang juga menarik perhatian adalah artis yang berkolaborasi bersama TXT pada lagunya ini. Dia adalah Seori, solois di bawah naungan ATISPAUS yang memulai debut pada 13 Mei 2020 lalu.

Melalui akun Instagramnya, Seori menunjukkan antusiasme dirinya yang berkolaborasi dengan TXT untuk lagu terbaru mereka.

Ia menuliskan, “Ya Tuhan, aku berkolaborasi dengan TXT sunbaenim. Terima kasih telah menyertakan aku, aku sangat bangga bekerja sama dengan sunbae TXT pada album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ mereka. Terima kasih banyak untuk cinta kalian!” sembari mengunggah poster tracklist album yang menyertakan namanya.

Seori sebelumnya juga sempat menjadi sorotan setelah berkolaborasi dengan eaJ (Jae DAY6) untuk lagu ‘It Just Is’ pada September 2020.

Apakah kalian semakin bersemangat menantikan comeback TXT yang dijadwalkan tanggal 31 Mei nanti?(K-pop)



Source link kpopchart.net

  • Bagikan