Total Hadiah Rp 300 Juta, Tri Buka Pendaftaran Turnamen H3RO Esports Season 2

  • Bagikan
eef932ca hero esports 2.0 feature e1621902395413

Hero-Esports-2.0-Feature

Cakrawalarafflesia – Untuk mendukung industri mobile gaming yang semakin berkembang di Tanah Air, Tri Indonesia dikabarkan akan menggelar H3RO Esports Tournament 2.0.

H3RO Esports Tournament 2.0 merupakan kelanjutan dari H3RO Series Season 1 pada periode 14 November 2020 hingga 31 Januari 2021 kemarin. Turnamen ini membuka peluang bagi para gamers untuk berkompetisi meraih hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah melalui permainan Free Fire, MLBB, dan PUBG.

Dolly Susanto selaku Chief Marketing Officer 3 Indonesia mengatakan sebagai operator yang menawarkan pengalaman gaya hidup mobile untuk mendukung generasi muda menggali potensi, pihaknya tidak hanya menyediakan ekosistem terintegrasi bagi penggemar mobile gaming.

“Melalui H3RO Esports Tournament 2.0 kami menyediakan wadah untuk mengasah potensi gaming mereka. Kedepannya, kami akan terus menghadirkan rangkaian aktivitas positif, khususnya dalam meningkatkan daya saing di cakrawalarafflesia anak muda yang berkarya di industri mobile gaming,” ujarnya.

Adapun H3RO Esports Tournament 2.0 terbuka untuk semua pemain dan juga akan diikuti oleh tim profesional seperti Team Siren, Giant Esports, NXL Liga permainan, Echo Esports, Dewa United Esports, West bandits, G – Arsy, The Pillars, Rimo Team, Unite Esports, Rosugo, dan Eternal Fath.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Unstable Bow di Fortnite

Untuk mengikuti H3RO Esports Tournament 2.0, para calon peserta wajib mendaftarkan diri melalui tautan ini dengan masa pendaftaran yang dibuka hingga tanggal 30 Mei 2021. Selanjutnya turnamen ini akan dimulai dengan pertandingan kualifikasi secara terbuka pada tanggal 2-4 Juni 2021.

Kemudian pertandingan final kualifikasi terbuka akan dilaksanakan pada tanggal  5 Juni 2021 dan final kualifikasi tim undangan pada tanggal 6 Juni 2021. Pada tanggal 11-12 Juni 2021 akan diselenggarakan Grand Final H3RO Series Free Fire dengan rincian tim yang lolos meliputi satu Tim Juara Road to H3RO Series Free Fire, 5 Tim teratas di Final Open Qualifier, dan 6 Tim teratas Final Qualifier Invited Teams.

Hero-Unlimited-Tri-Indonesia

Hadiah berupa total uang tunai hingga Rp 300.000.000 juta akan diperebutkan para peserta yang memenangkan pertandingan dengan beragam kategori di dalamnya. Pemenang utama Final Open Qualifier akan membawa pulang hadiah senilai Rp 20.000.000 dan untuk Grand Final H3RO Series Free Fire senilai Rp 80.000.000.

Baca Juga :  Ini Lokasi Spooky TV di Fortnite

Melalui H3RO Esports Tournament 2.0, Tri Indonesia juga kembali menawarkan paket H3RO Unlimited dengan memberikan kuota unlimited permainan serta diamond untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire dengan rentang masa aktif mulai dari 7 hingga 30 hari.

Para peserta yang menggunakan paket ini akan menikmati pengalaman bermain dengan latensi rendah atau Tri Primeline sehingga permainan menjadi lebih lancar tanpa kendala habis kuota atau diamond. Paket H3RO Unlimited tersedia mulai dari harga Rp 15.000 dengan kuota unlimited untuk bermain mobile permainan serta mendapatkan diamond MLBB dan Free Fire.

Pengguna Tri dapat melakukan isi ulang paket H3RO Unlimited melalui *123# atau aplikasi bima+. Sementara untuk pelanggan baru juga dapat mengaktifkan paket H3RO Unlimited dengan membeli kartu perdana H3RO.

gadget trend

  • Bagikan