Tokoh Tottenham menginginkan Mauricio Pochettino kembali melatih

  • Bagikan
9cee3e35 sibuk cari manajer baru tokoh tottenham ingin pochettino balik


Berita Transfer: Beberapa tokoh di Tottenham menyarankan pihak klub untuk mempertimbangkan untuk menunjuk kembali eks manajer Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka di musim panas ini.

Klub London utara masih disibukkan mencari manajer permanen baru sepeninggal Jose Mourinho. Mauricio Pochettino mengalami start yang sulit di Paris Saint-Germain setelah gagal meraih gelar juara Ligue 1 dan gagal melaju ke final Liga Champions musim ini.

Kini beberapa tokoh di Tottenham menginginkannya kembali melatih di London utara mulai musim panas ini. Hingga saat ini Spurs belum menunjuk manajer permanen sebagai pengganti Jose Mourinho yang dipecat akhir bulan lalu.

Ryan Mason ditunjuk sebagai manajer interim untuk memimpin mereka menjalani tujuh pertandingan tersisa di musim ini dengan menorehkan empat kemenangan dan tiga kekalahan di era kepelatihannya akan tetapi ia tidak akan dipermanenkan.

The Lilywhites memasuki musim baru tanpa seorang manajer dan mereka dalam situasi darurat untuk segera diselesaikan. Mereka dalam kondisi yang tidak menguntungkan dari dalam dan luar lapangan setelah tanpa trofi dan lolos ke kompetisi kasta ketiga Eropa, Liga Konferensi UEFA, sedangkan striker bintang dan kapten tim, Harry Kane dikabarkan ingin hengkang.

Menurut kabar yang dilansir dari The Independent ada beberapa tokoh dalam klub yang menyarankan untuk merekrut kembali Pochettino yang dipecat November 2019 lalu dan kini menjabat manajer Paris Saint-Germain selama lima bulan.

Manajer asal Argentina tersebut merupakan figur popular di cakrawalarafflesia penggemar klub dan skuat yang banyak di cakrawalarafflesia mereka yang bekerja sama dengannya semasa melatih di London utara.

Ia mengalami masa sulit di awal kariernya di PSG meski menjuarai Piala Perancis dan Trophee des Champions, dan sukses menyingkirka Barcelona dan Bayern Munich dari Liga Champions musim ini mereka tersingkir di semifinal setelah dikalahkan oleh Manchester City dan kalah dari perburuan gelar juara Ligue 1 akhir pekan ini.

Artikel Tag: Tottenham, Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain





Source link

  • Bagikan