Pamer Logo, Adipati Dolken Ungkap Rencana Bikin Tim eSports

  • Bagikan
5272a865 23328 adipati dolken


cakrawalarafflesia – Aktor tampan, Adipati Dolken baru-baru ini mengungkap rencananya membentuk tim eSports. Masih dalam proses pembentukan, Adipati Dolken lalu memamerkan logo timnya tersebut.

Rencana Adipati Dolken untuk membentuk tim eSports ini ia sampaikan dalam unggahan Insta Story melalui akun Instagram @adipati. Saat itu, Adipati Dolken menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen.

Ketika ditanya mengenai peluncuran tim eSports yang ia bentuk, Adipati Dolken meminta netizen untuk bersabar. Pasalnya, tim eSports miliknya ini masih dalam bentuk kerangkat dan rencana.

Menjawab rasa penasaran netizen yang sudah tidak sabar akan hal tersebut, aktor tampan ini lalu menunjukan foto logo tim eSports bentukannya tersebut.

Baca Juga :  Google Kena Denda Hampir Rp2 Triliun, Dituduh Lakukan Monopoli Aplikasi

Baca Juga:
UniPin Gelar Turnamen Ladies Series MLBB 2021, Total Hadiah Rp 100 Juta

Sabar lagi dibuat kerangkanya, nih bocoran logonya sedikit” ungkap Adipati Dolken melalui akun @adipati.

Adipati Dolken bentuk tim eSports. (instagram/emak_moba)
Adipati Dolken bentuk tim eSports. (instagram/emak_moba)

Seperti yang diketahui sebelumnya, Adipati Dolken dikenal sebagai salah satu aktor yang aktif bermain permainan, salah satunya adalah Mobile Legends.

Di beberapa kesempatan, Adipati Dolken mengunggah video dirinya saat menyaksikan turnamen Mobile Legends, MPL. Di final MPL Season 6 lalu, Adipati Dolken menyampaikan pujian untuk performa pentolan RRQ Hoshi, Albert.

Baca Juga :  Alasan Polisi Bisa Tilang Warga Sipil yang Kawal Ambulans

Selain itu, beberapa kali, Adipati Dolken juga sempat bermain Mobile Legends bersama mantan pro player EVOS Legends, Oura. Video kolaborasi keduanya juga pernah diunggah Oura di channel YouTube pribadinya.

Walaupun sudah sedikit membocorkan informasi mengenai tim eSports bentukannya ini. Hingga kini, belum diketahui divisi permainan apa saja yang akan ada di tim Adipati Dolken.

Baca Juga:
PSSI Tunjuk Pelatih Timnas Esports untuk Berlaga di FIFAe Nations Cup 2021





cakrawalarafflesia

  • Bagikan