Mudah dan Cepat, Aplikasi PermataMobile X Kini Dukung Tarik Tunai Tanpa Kartu di Indomaret

  • Bagikan
0509af6b permatamobile x berikan keuntungan dan kemudahan bertransaksi digital selama ramadan

PermataMobile-X-Berikan-Keuntungan-dan-Kemudahan-Bertransaksi-Digital-Selama-Ramadan

Cakrawalarafflesia – PermataBank melalui aplikasi PermataMobile X secara resmi telah meluncurkan layanan tarik tunai tanpa kartu yang berlaku di seluruh gerai minimarket Indomaret.

Abdi Salimin selaku Director of Technology and Operations PermataBank mengatakan bahwa kerja sama PermataBank dan Indomaret dapat memperluas jangkauan inklusi keuangan masyarakat dan membantu perekonomian Indonesia.

Dengan jangkauan 18.000 gerai dan menjadi minimarket yang bisa ditemui di manapun pengguna berada, Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank mengungkapkan bahwa bersama Indomaret akan menghadirkan akses tarik tunai dengan mudah.

“Seandainya pengguna tidak berada di dekat cabang atau ATM dapat menarik tunai di Indomaret terdekat tanpa ada biaya penarikan. Kami ingin memuaskan nasabah sehingga mereka bisa mendapatkan kenyamanan bertransaksi lebih praktis menggunakan handphone di aplikasi PermataMobile X,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wiwiek Yusuf selaku Marketing Director PT Indomarco Prismatama Indomaret menjelaskan kepada tim Cakrawalarafflesia mengenai langkah-langkah menarik tunai tanpa kartu di Indomaret dengan aplikasi PermataMobile X.

Baca Juga :  Berencana ke Luar Angkasa, Jeff Bezos Ditolak Pulang ke Bumi

Saat tiba di Indomaret, nasabah bisa langsung menuju kasir dan meminta penarikan tunai tanpa kartu dengan menggunakan aplikasi PermataMobile X. Selanjutnya, petugas kasir akan meminta nomor token dan nomor handphone nasabah.

Sementara itu, nasabah perlu masuk ke dalam aplikasi PermataMobile X untuk mendapatkan nomor token di fitur Mobile Cash. Pastikan nasabah telah mengunduh versi terbaru dari aplikasi PermataMobile X di Apple App Store atau Google Play Store.

PermataMobile-X-dan-Indomaret

Setelah login ke PermataMobile X, nasabah bisa langsung memilih Menu Lainnya dan klik Mobile Cash untuk kemudian memasukkan nomor handphone. Lalu nasabah akan menerima cash code atau token yang bisa diserahkan ke kasir Indomaret.

Kasir akan memproses penarikan tunai tanpa kartu. Adapun pilihan nilai yang bisa ditarik mulai dari Rp 50.000, Rp 100.000, hingga Rp 1.000.000. Pihak PermataBank juga mengingatkan bahwa penarikan tunai yang telah dilakukan nasabah dengan fitur Mobile Cash akan mendebet saldo yang ada di rekening utama.

Baca Juga :  Sebanyak 7,8 Juta Unit PS5 Sudah Laku Terjual

Dengan demikian sebelum melakukan penarikan, nasabah sudah yakin bahwa rekening utama mencukupi nominal tarik tunai yang akan dilakukan. Yang paling penting, jangan memberikan token kepada siapapun kecuali kasir Indomaret di tempat melakukan tarik tunai tanpa kartu.

Bagi nasabah yang belum memiliki rekening PermataBank pun bisa melakukan tarik tunai tanpa kartu di Indomaret dengan membuka rekening PermataTabungan Bebas langsung di aplikasi PermataMobile X.

Sebagai penawaran menarik yang berlaku hingga 31 Juli 2021, nasabah baru akan mendapatkan e-voucher Indomaret senilai Rp 50.000 dengan memasukkan kode promo PBIDM pada saat membuka rekening di PermataMobile X.

“Kita mengharapkan adanya peningkatan transaksi secara signifikan di PermataMobile X dengan kolaborasi bersama Indomaret, karena ini baru launching kita belum tahu seberapa jauh antusias nasabah menarik tunai tanpa kartu di Indomaret,” tutup Djumariah.

gadget trend

  • Bagikan