MU: Dikritik Roy Keane, Ini Kata Scott McTominay

  • Bagikan
31015776 mu dikritik roy keane ini kata scott mctominay


Berita Liga Premier: Menanggapi kritikan dari Roy Keane, gelandang MU, Scott McTominay, mengku tak mempedulikan hal itu dan takkan menangisinya.

Scott McTominay menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat Setan Merah musim ini, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang kerap memasangkannya dengan Fred dalam laga-laga besar United musim ini.

Mengikuti kekalahan 4-2 United dari Liverpool pada awal bulan ini di Old Trafford, Roy Keane mengeluarkan kritik tajam pada Fred dan McTominay, mengklaim bahwa United takkan mendapat trofi besar jika Fred dan McTominay masih bermain.

“Saya melihat performa malam ini dari dua gelandang itu – McTominay adalah gelandang jujur yang bagus, dan mereka punya Fred,” kata Keane pada Sky Sports.

“Selama dua pemain itu bermain di lini tengah untuk Man United, mereka takkan memenangkan trofi besar apapun.

“Oke mereka akan bermain dalam final Liga Europa dalam beberapa pekan kedepan. Namun mereka berada disana hanya karena mereka gagal di Liga champions.”

Dan saat ditanya tentang komentar Keane tersebut, McTominay menjawab, “Apa yang dia katakan?

“Saya tak melihatnya, tapi itu tak masalah. Orang-orang bicara. Semua orang berhak punya opini mereka sendiri dan anda harus menghormati itu.

“Tapi saya takkan bersedih atau menangisi sesuatu seperti yang dikatakan Keane. Jika itu yang dia pikirkan, maka itu yang dia pikirkan.

“Bagi saya, ini bukan drama. Saya akan menjadi orang bodoh jika saya pulang dengan mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang-orang tentang saya.”

Artikel Tag: MU, Scott McTominay, Roy Keane





Source link

  • Bagikan