Ini Alasan Sandiaga Batal Kunker ke Ogan Ilir – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
3fe31071 kampungwarnawarniburai1


cakrawalarafflesia, INDRALAYA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno, membatalkan kunjungan kerjanya ke Kampung Warna Warni, Desa Burai, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (26/5) besok.

Ketika dikonfirmasi cakrawalarafflesia, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Aufa Syahrizal, membenarkan pembatalan kedatangan Menparekraf Sandiaga ke Desa Burai karena alasan Palembang masih zona merah COVID-19.

“Beliau (Sandiaga s Uno) tadinya kan ada acara juga di Palembang. Nah karena Palembang zona merah jadi kunjungannya terpaksa ditunda dulu, sampai kondisinya membaik,” terang Aufa, Selasa (25/5).

Ketika disinggung bahwa Ogan Ilir saat ini hanya zona orange, Aufa menyebut, walaupun di Ogan Ilir zona orange tapi Palembang adalah pintu gerbang masuk ke Sumsel.

“Karena Palembang dinyatakan zona merah, maka mereka tidak mau ambil risiko. Demi keselamatan dan kesehatan, mereka menunda Kunker sampai kondisi betul-betul aman,” lanjut dia.

Sebagaimana diketahui, Menparekraf Sandiaga Uno dijadwalkan akan mengunjungi Desa Burai karena meraih juara dua Anugerah Pesona Indonesia Award 2020 pada kategori Ekowisata Terpopuler. Berbagai persiapan sudah dilakukan pihak Pemerintah Desa Burai untuk menyambut mantan cawapres ini. (ety)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi, Kapolres Kepahiang Tegaskan Jaga Netralitas Jelang Pilkada 2020
  • Bagikan