I’ll Show You – EXO Arcade 2 Siap Tayang 31 Mei 2021

  • Bagikan
06557047 5404 40e0 822c 0ab230d23c0b 169

Acara game dan variety I’ll Show You – EXO Arcade akan berlanjut ke musim kedua. Acara tersebut akan tayang jelang perilisan album spesial EXO, Don’t Fight the Feeling.

I’ll Show You – EXO Arcade pertama kali tayang pada Desember 2018. Acara itu menampilkan sisi kompetitif EXO melalui berbagai permainan. Saat itu, variety show tersebut memiliki lima episode yang tayang di aplikasi V Live.

Kini, seperti dilansir MyDaily, I’ll Show You – EXO Arcade Season 2 akan memiliki enam episode yang akan dipandu Jang Sung-kyu. Episode pertama acara tersebut tayang pada 31 Mei 2021 dan bisa disaksikan di saluran YouTube EXO.

I’ll Show You – EXO Arcade Season 2 akan tayang kurang dari satu pekan jelang perilisan album spesial EXO, Don’t Fight the Feeling. SM Entertainment dalam beberapa hari terakhir telah merilis foto-foto teaser dari para member.

Baca Juga :  'Raya' Kuasai Box Office Hollywood Tiga Pekan Berturut-turut

Don’t Fight the Feeling merupakan album spesial yang disiapkan untuk merayakan hari jadi kesembilan EXO. Album tersebut juga akan menjadi comeback pertama mereka lebih dari 1,5 tahun terakhir setelah merilis OBSESSION pada 2019.

Secara khusus, album tersebut juga menghadirkan kembali D.O. dan Xiumin usai menyelesaikan wajib militer. Mereka terakhir kali bergabung dalam comeback Love Shot pada 2018.

EXO tampil pada perayaan HUT 18 Transmedia. Cibubur, Minggu, 15 Desember 2019. CNN Indonesia/Christie Stefanie.EXO kala tampil di Indonesia tahun 2019 (Foto: CNN Indonesia/Christie Stefanie)

Kabar album spesial EXO ini sudah dikonfirmasi beberapa member EXO sejak April 2021. Dalam video berjudul L-1485 SPOILER, Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun mengatakan sedang syuting video musik terbaru.

Lebih lanjut, D.O. mengatakan bahwa konsep video tersebut adalah kapal luar angkasa. Syuting tersebut dilakukan untuk merekam bagian bait pertama lagu baru mereka.

“Set untuk video musik ini terinspirasi dari pesawat luar angkasa, keren bukan?” ujar D.O.

Baca Juga :  Netizen Pertanyakan Nama Asli Kalina & Vicky Prasetyo, Saat Unggah Berkas Pernikahan

Kai yang berada di dekat D.O turut menambahkan bahwa kondisi set dibuat menyerupai misi luar angkasa sebelum pesawat lepas landas.

“Jadi cerita dalam musik video ini, kita belum terbang ke luar angkasa, seperti di atas kapal, ini juga ada di pesawat luar angkasa, seperti yang ada di Amerika Serikat, jadi ini adalah kondisi sebelum kami masuk ke pesawat,” ujar Kai.

Dalam membuat video musik ini, EXO menggunakan teknik green screen. Baekhyun bahkan mengatakan jika dalam musik video ini akan ditambahkan grafis CGI yang detail dalam proses pengerjaannya.

“Jadi akan ada tambahan efek CGI nantinya, mohon terus nantikan video music ini, saya berharap kalian juga tetap antusias untuk melihat versi tanpa efek CGI,” ujar Baekhyun.

Album Don’t Fight the Feeling EXO akan dirilis pada 7 Juni 2021.

melansir cnnindonesia

  • Bagikan