Free Fire Blokir 1,2 Juta Akun Curang, Mayoritas Pakai Cheat Auto Aim

  • Bagikan
e6ecb8fe 14016 ilustrasi logo free fire google play



14016 ilustrasi logo free fire google play

cakrawalarafflesia – Garena Free Fire mengumumkan pihaknya telah memblokir lebih dari 1 juta akun karena dianggap bermain curang. Terhitung ada 1.225.509 akun yang diindikasikan menggunakan cheat dalam permainan, termasuk cheat auto-aim.

Hal ini diumumkan langsung dari Garena Free Fire melalui akun Instagram resmi. Terhitung pemblokiran 1,2 juta akun ini dilakukan sejak dua minggu terakhir.

“Pekan lalu, Tim Operasi Anti-Hack secara permanen melakukan banned 1,225,509 akun yang tertangkap menggunakan skrip atau program yang dimodifikasi,” tulis Free Fire, dikutip pada Selasa (25/5/2021).

Adapun akun yang paling banyak diblokir karena mereka menggunakan cheat Auto-Aim (Headshot) dengan persentase 75,4 persen. Selanjutnya 14,7 persen diblokir karena cheat teleport, 8,9 persen wallhack atau tembus dinding, dan 1 persen karena faktor lain.

Baca Juga :  Permintaan Verifikasi Akun Centang Biru Ditutup Twitter, Ini Alasannya

Baca Juga:
Kode Redeem FF Terbaru 18 Mei 2021

Dari total 1,225,509 akun yang ter-banned, sebanyak 51 persen ban akun berasal dari report player atau dilaporkan dari pemain lain. Free Fire juga menghukum 24.642 akun dengan menurunkannya ke Bronze I karena bermain bersama cheater atau hacker.

“Kami berusaha untuk menjaga permainan yang adil dan menjaga pengalaman bermain yang jujur untuk semua pemain. Cheater yang tertangkap karena menggunakan skrip atau program yang dimodifikasi akan langsung terkena banned secara permanen,” kata Tim Operasi Anti-Hack Free Fire.

Baca Juga :  Aplikasi Selfie Gratis Untuk Sulap Foto Selfie Kamu Jadi Makin Banjir ‘Like’

Lebih lanjut, pihak Free Fire berharap kepada seluruh pemain agar tidak login ke dalam permainan dengan aplikasi ilegal atau tidak berlisensi. Mereka juga diminta untuk tidak memanfaatkan bug yang tidak sengaja di dalam permainan.

“Harap terus laporkan cheater melalui fungsi pelaporan dalam permainan. Mari kita menjaga dan membangun Free Fire yang lebih baik untuk kepentingan bersama,” jelas Free Fire.

Baca Juga:
Ada PUBG dan Free Fire, Ini 10 permainan Seluler Terlaris April 2021





cakrawalarafflesia

  • Bagikan