Fakta Mengejutkan, Source Music Ternyata Rahasiakan Pembubaran GFRIEND dari Staf

  • Bagikan
b768825a gfriend 1

Perlahan penggemar dan juga netizen semakin menemukan kejanggalan hubungan cakrawalarafflesia GFRIEND dan juga agensi Source Music.

Pada tanggal 22 Mei lalu, GFRIEND secara resmi telah dibubarkan oleh agensi mereka Source Music. Agensi yang mendebutkan girl group pertama mereka di tahun 2015 silam itu mengumumkan kabar yang sangat disayangkan, mengungkapkan bahwa keenam member kompak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Selain itu, Sowon Cs juga tidak dapat menggunakan nama GFRIEND karena hak cipta namanya yang sudah didaftarkan di bawah Source Music.

Baca Juga :  Ciipher resmi debut, tampilkan Kim Tae-hee di video "I Like You"

Banyak penggemar yang masih tidak dapat menerima fakta mengejutkan ini, tidak tekecuali seorang trainer idol K-Pop Im Ji Woong yang membagikan sedikit informasi terkait pemutusan kontrak GFRIEND ini.

Melalui channel YouTube-nya, Im Ji Woong mengatakan, “Aku telah berbicara dengan staf yang bekerja di Source Music dan mereka mengatakan bahwa mereka baru mengetahui pembubaran GFRIEND melalui media.

Baca Juga :  Jennie BLACKPINK Pamer Body Seksi Untuk Calvin Klein x Heron Preston

Pernyataan staf seperti yang diutarakan Im Ji Woong ini menimbulkan tanda tanya besar di kalangan netizen yang merasa tidak percaya dan tidak masuk akal, mengingat kabar sebesar itu tidak diketahui sama sekali oleh para staf yang bekerja di agensi. (K-pop)

Source link kpopchart.net

  • Bagikan