Dipanggil Timnas Spanyol, Aymeric Laporte Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan
bea23b3a dipanggil timnas spanyol aymeric laporte ucapkan terima kasih


Berita Sepakbola: Bek Manchester City, Aymeric Laporte, memberikan tanggapan terkait pemanggilan yang dia dapatkan dari timnas Spanyol untuk tampil di Euro 2020. Laporte mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Belum lama ini daftar pemain tim nasional Spanyol yang akan tampil di Euro 2020 resmi diumumkan. Luis Enrique melakukan beberapa perubahan dalam komposisi pemain yang dia panggil salah satunya adalah dengan tak memanggil satu pun pemain Real Madrid dengan beberapa alasan. Seperti absennya Sergio Ramos yang dinilai kurang fit untuk bisa tampil di turnamen empat tahunan tersebut.

Untuk menggantikan Ramos, Enrique lantas memanggil bek Manchester City, Aymeric Laporte. Bek yang memiliki darah Basque itu diketahui baru saja pindah kewarganegaraan dari Prancis ke Spanyol lantaran tak kunjung mendapatkan panggilan dari Les Bleus. Pilihannya untuk mengganti paspor membuahkan hasil karena La Furia Roja langsung memanggilnya untuk tampil di Piala Eropa.

Terkait hal tersebut, Laporte lantas langsung memberikan reaksi di akun Twitter miliknya. Laporte mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh timnas Spanyol kepada dirinya.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungan yang selama ini diberikan,” tulis Laporte.

“Semua orang sudah tahu bagaimana situasinya, dan saya merasa bangga dan terhormat mendapatkan kepercayaan dari manajer timnas Spanyol. Semoga kita bisa segera bertemu di sana.”

“Semua Anda dan kita semuanya beruntung.”

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City, Euro 2020





Source link

  • Bagikan