Ciptakan Pegawai Bersih Narkoba – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
467f50f8 bnn


cakrawalarafflesia, PAGARALAM – Menciptakan lingkungan kerja bersih dari Narkoba, terus dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam. Belum lama ini, BNN pun mendatangi Kantor Pengadilan Agama Klas II Pagaralam untuk menjalani pemeriksaan tes urine pegawai Pengadilan Agama.

Setidaknya, ada 25 pegawai Pengadilan Agama yang dilakukan tes urine, dengan hasil negatif tidak terindikasi Narkoba. Pelaksanaan tes urine ini disambut baik Kepala Pengadilan Agama Klas II Pagaralam Asep Irpan Helmi SH MH.

Baca Juga :  Sore Ini, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Tiba di Bumi Sriwijaya – cakrawalarafflesia

“Sosialisasi dan tes urine di Pengadilan Agama Klas II Kota Pagaralam ini, merupakan bagian dari giat Seksi P2M BNN Kota Pagaralam, dengan tujuan agar seluruh personel dari Pengadilan Agama Klas II Kota Pagaralam bersih dari penyalahgunaan Narkoba,” tegas Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos.

Dikatakan Andi, pelaksanaan sosialisasi dan tes urine ini juga bagian dari pelaksanaan Inpres No.2 tahun 2020, tentang rencana aksi Nasional P4GN dan PN.

Baca Juga :  Berkas Dilimpahkan, Kuasa Hukum Minta Terdakwa Dihadirkan – cakrawalarafflesia

“Di awal tahun lalu, kita juga telah mengadakan giat serupa di Polres Pagaralam, Pengadilan Negeri, Kejari dan kita lanjutkan ke Pengadilan Agama. Untuk di lingkungan Pemkot Pagaralam, sesuai Perwako Periode April dan Oktober tes urine untuk kenaikan pangkat. Dan ASN yang akan masuk dan keluar juga harus melampirkan hasil pemeriksaan urine,” tandasnya. (ald)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL