Calabria Sebut Liga Champions Harus Kembali Jadi Normalitas Milan

  • Bagikan
3e12a00e calabria sebut liga champions harus kembali jadi normalitas ac milan


Berita Liga Italia: Davide Calabria angkat bicara mengenai perjalanan panjang AC Milan kembali ke Liga Champions dan menegaskan kompetisi tersebut seharusnya menjadi normalitas klub.

Rossoneri berhasil mencuri tiga poin dari kandang Atalanta Senin (24/5) dini hari kemarin dan tak hanya kembali ke Liga Champions, hasil tersebut juga membuat mereka finis di peringkat dua klasemen akhir Serie A yang tentu menjadi pencapaian besar bagi klub.

Calabria sekali lagi menjadi starter dalam duel di Gewiss Stadium tersebut dan ia tampil bagus di sayap kanan untuk membuat para pemain sayap lawan tak berutik. Musim ini agaknya tidak hanya membawa kesuksesan bagi Milan tetapi juga bagi sang pemain yang berhasil bangkit dari kesulitan pada musim sebelumnya.

Dalam wawancara dengan Sky Italia setelah pertandingan, bek 24 tahun tersebut berbicara soal pentingnya Rossoneri kembali ke kompetisi elite Eropa tersebut. Ia juga menegaskan bahwa kompetisi tersebut harus menjadi normalitas bagi mereka.

“Ini adalah titik awal, Liga Champions selalu menjadi rumah bagi Milan. Itu harus kembali menjadi normalitas. Siapapun yang mengenakan simbol ini di dada mereka mengetahui bahwa tujuannya adalah itu. Ini telah menjadi perjalanan panjang dalam beberapa tahun terakhir dan ada kesulitan, tetapi klub ini mmberi stabilitas dan para pemain telah memberikan segala yang bisa mereka beli dan kami senang dengan apa yang telah kami lakukan,” ujar Calabria.

Mengingat Napoli secara mengejutkan gagal mengalahkan Hellas Verona di kandang, Juventus berhasil mencuri posisi di empat besar Serie A yang cukup mengecewakan. Di sisi lain, Rossoneri finis sendiri di peringkat dua dan tidak memiliki poin yang sama dengan Partenopei.

Artikel Tag: Calabria, Milan, liga champions





Source link

  • Bagikan