Bos KTM Turut Terkesan Dengan Peningkatan Quartararo Serta Bagnaia

  • Bagikan
ba22a7d6 bos ktm turut terkesan dengan peningkatan quartararo serta bagnaia


Berita MotoGP : Bos KTM yaitu Herve Poncharal turut terkesan dengan peningkatan performa dari Fabio Quartararo serta Francesco Bagnaia musim ini. Kedua pebalap muda tersebut sama-sama memberikan penampilan yang konsisten di papan atas.

Pada balapan terakhir di GP Prancis saja, Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia sama-sama tampil cukup baik. Quartararo yang minim pengalaman di trek basah mampu mengalahkan semua tantangan yang ada dan finish di posisi ketiga. Performa tidak kalah apik ditunjukkan Bagnaia dengan finish satu strip di bawah Quartararo. Hasil apik tersebut lantas membuat Poncharal merasa terkesan. Sebagai manajemen KTM, Ia iri pebalap rival bisa tampil dengan bagus dan konsisten.

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi MotoGP Portugal: Ungguli Rins, Quartararo Start Terdepan

“Bagnaia dan Fabio telah meningkat sangat jelas dalam beberapa bulan di lintasan hujan. Sungguh luar biasa betapa mereka telah meningkat. Itu juga berlaku untuk Fabio yang dulu sngat membenci hujan. Ia berkendara sangat lambat di tengah hujan. Meskipun Yamaha merupakan motor terbaik dalam cuaca seperti ini, seperti yang Anda lihat dengan pembalap Yamaha lainnya, Fabio melakukan balapan yang sangat kuat di Le Mans,” ucap Poncharal sekali lagi.

Baca Juga :  Modal Bagus Petrucci Jelang MotoGP Aragon 2020

Poncharal sendiri berharap agar para pebalapnya bisa meniru kesuksesan Quartararo dan Bagnaia musim ini. Sejauh ini, Miguel Oliveira dan kawan-kawan masih belum bisa tampil maksimal seperti musim lalu. Performa motor KTM juga belum terlihat menonjol di atas lintasan.

Artikel Tag: ktm, Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia





Source link

  • Bagikan