Balik ke Real Madrid, Dani Ceballos Pamitan Kepada Arsenal

  • Bagikan
faa3a0a1 dani ceballos kirim pesan perpisahan ke arsenal


bola: Dani Ceballos mengonfirmasi kepergian dari Arsenal setelah dua tahun terakhir bermain di London utara dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Dalam dua musim di Emirates Stadium, gelandang berusia 24 tahun itu gagal mencetak gol di Premier League dan hanya membuat lima assist. Untuk pemain yang terkenal karena kreativitasnya, itu adalah kontribusi yang buruk.

Dani Ceballos akhirnya akan kembali ke negara asalnya Spanyol, tetapi sebelum itu, dia menyampaikan rasa terima kasih kepada klub London utara, penggemar, dan semua yang telah mendukungnya dalam seragam The Gunners.

“Terima kasih Arsenal dan terima kasih kepada semua Gunners yang telah menyambut saya dengan begitu banyak cinta sejak hari pertama saya mengenakan seragam ini, karena telah membiarkan saya mengalami perasaan menjadi seorang Gunner dan mengizinkan saya menjadi bagian dari keluarga Anda selama ini,” tulis Ceballos di Instagram.

“Tahun yang rumit – karena banyak alasan – telah berakhir. Terutama karena telah melewatkan kesempatan untuk menjalani pertandingan kandang di Emirates bersama pendukung kami. Namun, saya jamin bahwa saya tidak akan pernah melupakan kehangatan dan dukungan Anda di setiap saat.

“Saya yakin Arsenal, sebagai tim bersejarah dan hebat, akan segera kembali ke puncak, memenangkan kejuaraan, menjadi referensi sebagaimana adanya dan selalu begitu. Klub ini, dan terutama para pendukungnya, pantas mendapatkannya, dan saya yakin bahwa mereka akan mencapainya.

“Terima kasih kepada semua orang yang menjadi bagian dari tim: pelatih, staf medis, tim komunikasi dan pemasaran, karyawan, manajer, dan terutama para pendukung.

“Saya ingin Anda tahu bahwa saya selalu bekerja sangat keras dan mencoba yang terbaik untuk lambang dan seragam ini. Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan kesuksesan yang saya yakin akan datang.”

Real Madrid mungkin akan melakukan perubahan di musim panas, dengan pelatih kepala Zinedine Zidane akan meninggalkan klub pada akhir musim. Itu mungkin akan memberi kesempatan kepada Ceballos, tetapi klub juga ingin mengumpulkan dana untuk perombakan di skuat mereka.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, Real Madrid





Source link

  • Bagikan