Arema FC Sambut Positif Kabar Segera Keluarnya Izin Liga

  • Bagikan
1449925c arema fc sambut positif kabar akan segera keluarnya izin liga


Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen tim Arema FC menyambut baik informasi terkait akan segera turunnya izin kepolisian untuk kompetisi Liga 1 Indonesia dan Liga 2 Indonesia. Pihak Singo Edan mengapresiasi upaya serius yang ditunjukkan PSSI dalam mengupayakan izin kompetisi.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyebut, izin yang dikeluarkan bukan hanya sekedar lampu hijau untuk memutar kembali kompetisi, namun juga sebuah amanah yang harus dijaga baik-baik.

“Kami sangat mengapresiasi dengan langkah intensif Menpora, Mabes Polri, BNPB, Satgas Covid, LIB dan PSSI yang terus bergerak, terus serius dan fokus membahas perihal izin penyelenggaraan kompetisi 2021,” kata dia seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia menyebut, keluarnya izin menandakan bahwa otoritas keamanan percaya bahwa entitas sepak bola Indonesia mampu menyelenggarakan sebuah kompetisi yang aman di tengah pandemi.

“Kami klub siap menjalankan arahan dan apapun pembahasan terkait hal tersebut utamanya dalam menyiapkan dan menjalankan regulasi protokol kesehatan yang menjadi fokus para pihak terkait penyelenggaraan kompetisi 2021,” tutur Sudarmaji.

“Kami juga menyambut baik langkah pihak kepolisian untuk memproteksi gelaran kompetisi ini dengan siap bersinergi dan menjalankan arahan pihak kepolisian agar liga berjalan dengan aman, sehat dan kompetitif,” imbuhnya.

Sebelumnya Asisten Operasi (Asops) Irjen Pol Imam Sugianto menyebutkan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) akan mengeluarkan surat izin keramaian untuk Liga 1 dan Liga 2 pada 27 Mei 2021. Kabar tersebut disampaikan Imam Sugianto pada rapat koordinasi dengan Menpora Zainuddin Amali, PSSI dan PT LIB di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Senin (24/5) sore lalu.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, Sudarmaji





Source link

  • Bagikan