Alberto Puig Tuntut Pebalap Honda Untuk Berbenah di GP Italia

  • Bagikan
f366a0e3 alberto puig tuntut pebalap honda untuk berbenah di gp italia


Berita MotoGP : Manajer Honda yaitu Alberto Puig merasa kecewa dengan performa yang ditunjukkan oleh keempat pebalapnya musim ini. Empat pebalap mereka sering jatuh dan tidak mendapat hasil yang maksimal.

Dari lima seri yang sudah berjalan hingga GP Prancis, para pebalap Honda memang belum menunjukkan performa terbaik mereka. Marc Marquez dan kawan-kawan bahkan terjatuh dengan jumlah yang cukup banyak. Total, 25 crash sudah diderita oleh para pebalap tim asal Jepang itu. Sadar performa pebalapnya masih belum optimal, Puig menuntut perubahan untuk GP Italia nanti. Kru tim juga diminta membenahi settingan motor agar nyaman bagi para pebalap.

Baca Juga :  Valentino Rossi Belum Menyerah Untuk Bangkit di GP AS

“Kami harus meningkatkan motor dan itulah yang coba dilakukan oleh para teknisi. Mereka tahu tenggat waktunya. Dua balapan berikutnya di Mugello dan Barcelona adalah dua trek yang sangat menutut, terutama Mugello. Kami harus menemukan motor yang sangat seimbang,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  RC213V Melempem di Misano, Marc Marquez Desak Honda Untuk Berbenah

“Mari kita lihat apakah kami bisa mendapatkan solusi. Kami memiliki kewajiban untuk melakukan yang terbaik. Kami berkembang, tetapi secara tim masih harus banyak membutuhkan peningkatan,” tukasnya sekali lagi.

Sirkuit Mugello yang bakal dijadikan arena balap untuk GP Italia adalah trek yang sudah sangat familiar di mata pebalap. Marquez dan kawan-kawan harusnya sudah tahu karakter trek tersebut dan punya cara agar bisa tampil kompetitif.

Artikel Tag: Alberto Puig, Honda, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL