Willian Sudah Mainkan Laga Terakhir untuk Arsenal?

  • Bagikan
cd92bc33 willian sudah mainkan laga terakhir untuk arsenal


bola: Pemain sayap Arsenal, Willian, mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub setelah dia dikeluarkan dari skuat untuk laga terakhir musim ini melawan Brighton & Hove Albion.

Pemain berusia 32 tahun itu pindah ke Emirates Stadium dengan status bebas transfer dari Chelsea musim panas lalu, menandatangani kontrak tiga tahun yang tidak bisa diberikan oleh The Blues.

Setelah debut yang menggembirakan, di mana ia mencatatkan dua assist melawan Fulham, Willian justru melempem dan posisinya digeser oleh pemain-pemain seperti Emile Smith Rowe, Bukayo Saka, dan Nicolas Pape.

Willian akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Arsenal saat mengalahkan West Brom 3-1 awal bulan ini, tetapi dia hanya duduk di bangku cadangan untuk dua pertandingan berikutnya melawan Chelsea dan Crystal Palace.

Pemain asal Brasil itu berlatih dengan anggota skuat tim utama lainnya pada Jumat, tetapi tidak dimasukkan ke skuat untuk kemenangan 2-0 Arsenal atas Brighton di laga terakhir Premier League musim ini.

Dan meskipun The Gunners menyatakan bahwa Willian mengalami nyeri otot, ada indikasi bahwa target Inter Miami itu telah memainkan memainkan laga terakhirnya untuk klub London utara.

Pemilik nomor punggung 12 itu gagal mencapai targetnya untuk memenangkan Liga Champions bersama Arsenal dalam waktu dekat, dengan tim Mikel Arteta hanya finis kedelapan musim ini dan akan absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Sialnya, mantan klubnya Chelsea justru mencapai final Liga Champions musim ini dan akan bertemu Manchester City di Estadio do Dragao, Portugal, pada 30 Mei.

Artikel Tag: Willian, Arsenal





Source link

  • Bagikan