Valentino Rossi Sudah Bosan Balapan Tanpa Penonton

  • Bagikan
20b28881 valentino rossi sudah bosan balapan tanpa penonton


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi merasa bosan harus terus menerus balapan tanpa penonton. Padahal, penonton bisa membuat motivasi pebalap meningkat di setiap serinya.

Seperti yang diketahui, pandemi Virus Corona yang merajalela dalam setahun terakhir membuat kompetisi balap seperti MotoGP harus digelar tanpa penonton. Para pebalap lantas harus beradaptasi dengan situasi baru itu. Mereka harus fokus menggeber motor mereka di tengah sirkuit yang kosong tanpa ada penonton sama sekali. Lama kelamaan, Valentino Rossi merasa bosan dengan situasi tersebut.

Baca Juga :  MotoGP Belanda Jadi Salah Satu Balapan Tersulit bagi Francesco Bagnaia

Ia sudah rindu akan kehadiran penonton dan berharap supaya kondisi dapat segera kembali normal. Penonton sendiri dapat membantu pebalap untuk bisa menemukan kembali performa terbaiknya di atas lintasan balap.

“Suasana seperti tidak nyata. Kondisi sirkuit yang kosong hampir seperti lokasi pasca ledakan nuklir. Benar-benar menyedihkan. Terkadang timbul pertanyaan pada diri sendiir, apa gunanya kami balapan tanpa ada yang menonton (di sirkuit)? Tapi, kami harus menerima keadaan itu. Menurut saya, masih jauh lebih baik itu (balapan di sirkuit yang kosong) dariapda tidak balapan sama sekali. Tentunya mudah-mudahan semua akan segera kembali normal,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Catatan Buruk Tak Buat Yamaha Minder Hadapi GP Portugal

Belum diketahui secara pasti kapan penonton mulai bisa masuk ke sirkuit lagi. Beberapa negara mulai memperbolehkan hal tersebut terjadi, tetapi dengan jumlah penonton yang dibatasi (tidak terlalu banyak).

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan