Terkonfirmasi! Seri Honor 50 Akan Hadir dengan Layanan Selular Google

  • Bagikan
f02204ed 87910 logo honor


cakrawalarafflesia – Seri Honor 50 sangat dinantikan terutama bagi penggemar merek Honor internasional. Telah dikonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan memiliki Layanan Seluler Google.

Dilansir laman Gizmochina, Senin (24/5/2021), info tersebut dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi Honor Jerman sebagai jawaban atas pertanyaan apakah seri Honor 50 akan memiliki Layanan Seluler Google.

Ini jelas merupakan kabar baik bagi para penggemar Honor di seluruh dunia. Mengingat, tweet asli tentang seri Honor 50, dapat dikatakan bahwa ponsel tersebut akan diumumkan di Jerman.

Baca Juga :  Sistem Deteksi Gempa Google Kini Tersedia di Ponsel Android

Minggu lalu, pabrikan mengonfirmasi bahwa ponsel akan datang, bakal ditenagai prosesor Snapdragon 778G yang baru diumumkan.

Baca Juga:
Siap Debut di Perangkat Ini, Snapdragon 775G Bawa Performa Kencang

Tahun lalu, Huawei menjual Honor kepada Zhixin New Information Technology Co. Ltd, sebuah konsorsium yang dibentuk agen dan diler merek Honor dan Shenzhen Smart City Development Group Co. Ltd.

Baca Juga :  Cara Menemukan Stasiun Satelit di Fortnite Season 7

Setelah pengalihan merek tersebut ke pemilik baru, Honor telah bergabung dengan perusahaan Amerika yang sebelumnya dilarang berbisnis ketika masih dimiliki Huawei.

Cuitan Honor. [Twitter]
Cuitan Honor. [Twitter]

Sayang, seri Honor 50 belum mendapatkan tanggal peluncuran tetapi diyakini peluncuran akan segera terjadi.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan