Tak Tahu Artis, Ini Alasan Nuning Irpana Mau Dinikahi Aliff Alli

  • Bagikan
13debc06 25385 nuning irpana suaracomevi ariska



25385 nuning irpana suaracomevi ariska

cakrawalarafflesia – Nuning Irpana mengaku tak tahu kalau Aliff Alli seorang artis. Saat menikah pada 28 November 2011, adik Miller Khan itu dikenalnya sebagai seorang pengusaha dari Malaysia.

“Iya (taunya Aliff pengusaha), untuk orang Malaysia saya tahu. Kalau artis tidak tahu,” kata Nuning Irpana, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (24/5/2021).

Mengejutkannya, Nuning Irpana baru mengatahui Allif Aliff seorang publik figur belum lama ini saat menerima panggilan dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Tepat di hari pernikahannya, adik Miller Khan itu menghilang membawa buku nikah.

Baca Juga:
Aliff Alli Langsung Tinggalkan Nuning Irpana Usai Dinyatakan Sah Menikah

Baca Juga :  Cube Entertainment Akhirnya Umumkan Jadwal Debut LIGHTSUM

“Pas dia nongol (di televisi) ya kan sudah beda saya pangling. Kalau dulu kan lebih muda. Ya saya sempat kaget. Karena kami benar-benar sah menikah di KUA,” ujarnya.

Ada pula alasan Nuning Irpana ingin menikah dengan Aliff Alli lantaran ia sudah merasa mapan dan menginjak usia 29 tahun. Sehingga ketika ada lelaki yang ingin berkomitmen dengannya, Nuning langsung bersedia.

“Kemapanan ekonomi dan sudah waktunya saya menikah. Dia 20 (tahun), saya 29 (tahun) makanya mantap menikah,” tutur Nuning Irpana.

Sebelumnya, Aliff Alli ngotot mengaku tidak kenal dan tidak pernah menikahi perempuan bernama Nuning Nirpana. Dia bilang, pernikahan pertamanya dilakukan dengan Nora Alexandra dan tercatat di kedutaan Malaysia untuk Indonesia.

Baca Juga :  Fakta-fakta Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man, Tetap Jadi Member Abadi

Hal itu menanggapi adanya permohonan pembatalan nikah yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 27 April 2021.

Baca Juga:
Nuning Irpana, Perempuan yang Dinikahi Aliff Alli pada 2011 Akhirnya Muncul

“Kalau saya sama yang disebut-sebut namanya Nuning itu saya jujur tidak kenal sama sekali, dan saya pun tidak pernah bertemu, apalagi berumah tangga,” kata Aliff Alli ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021).





cakrawalarafflesia

  • Bagikan