Sandi Sute Hengkang, Dwiki Arya Siap Ambil Peran Di Skuat Persija Jakarta

  • Bagikan
be0aa194 sandi sute hengkang dwiki arya siap ambil peran di skuat persija jakarta


Berita Liga 1 Indonesia: Hengkangnya Sandi Sute akan dimaksimalkan gelandang muda, Adrianus Dwiki Arya untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak di tim Persija Jakarta pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

Gelandang 21 tahun yang pada gelaran Piala Menpora 2021 lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan kembali ke pangkuan Macan Kemayoran untuk musim depan. Dia pun berharap dapat mengambil hikmah dari hengkangnya seorang Sandi Sute ke klub Liga 2 Indonesia, Persis Solo,

Dwiki Arya sendiri diketahui sudah ikut berlatih kembali dengan skuat Persija Jakarta sejak Kamis (20/5) lalu di Sawangan, Depok. Dia pun bercerita terkait pengalamannya bersama Laskar Joko Tingkir pada turnamen pramusim lalu.

Ia pun senang dapat dipercaya oleh klub berbasis di Lamongan tersebut di Piala Menpora. Terlebih ia sempat tampil dalam empat pertandingan babak penyisihan grup C.

“Puji tuhan di Persela kemarin lumayan mendapatkan kesempatan tampil. Itu tentunya jadi pengalaman berharga saya mendapatkan jam terbang di level tertinggi sepak bola Indonesia,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Kembali ke pangkuan Persija Jakarta. Dwiki Arya pun siap kerja keras untuk menggantikan peran Sandi Sute di lini tengah tim ibu kota itu. Namun begitu, dia harus siap bersaing dengan nama-nama tenar seperti Marc Klok dan Rohit Chand.

“Selanjutnya saya siap menjadikan pengalaman di Persela untuk modal di Persija. Saya akan berjuang dan berkerja keras di sini. Mudah-mudahan juga bisa diberikan kesempatan seperti rekan rekan saya Braif, Taufik, Nico, maupun Salman,” pungkasnya.

Artikel Tag: sandi sute, dwiki arya, persija jakarta, Liga 1





Source link

  • Bagikan