Roy Suryo Mau Maafkan Lucky Alamsyah, Tapi Ini Syaratnya

  • Bagikan
f6bbacfe 89198 roy suryo suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Roy Suryo telah melaporkan artis Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Meski begitu, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini masih membuka peluang melakukan mediasi dengan aktor 48 tahun tersebut.

“Kalaupun nanti ada mediasi, jawaban saya tegas dan jelas. Saya mau melakukan mediasi,” ujar Roy Suryo usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021).

Tak hanya itu, Roy Suryo juga menegaskan bahwa dirinya telah memaafkan perbuatan Lucky Alamsyah, meskipun nama baiknya telah tercemar di media sosial.

Lucky Alamsyah. [Instagram/@Luckyalamsyahofficial]
Lucky Alamsyah. [Instagram/@Luckyalamsyahofficial]

“Tadi ada pertanyaan akankah saya memaafkan. Iya mungkin sebagai orang biasa, dan kami umat beragama,” tutur Roy Suryo, yang juga seorang pakar telematika.

Baca Juga :  Abdul Malik Tak Mengerti Apa yang Bikin Nikita Mirzani Marah Kepadanya

Baca Juga:
Ini yang Bikin Roy Suryo Mantap Polisikan Lucky Alamsyah

Meski telah memberi maaf, Roy Suryo meminta Lucky Alamsyah membuat surat pernyataan permintaan maaf secara sah yang terdapat materai. 

Selain itu, Roy juga meminta, sang artis menghapus semua postingan yang menyudutkan namanya di Instagram.

“Saya mungkin memaafkan dengan catatan kalau dia sudah membuat pernyataan maaf di atas materai hitam putih. Kedua dia sudah mencabut semua postingan tentang saya. Meskipun Instagram story akan lewat 24 jam,” kata Roy Suryo.

Baca Juga :  Arya Saloka Puji Greysia Polii/Apriyani yang Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020

Setelah itu, Roy Suryo mengimbau Lucky Alamsyah membuat klarifikasi kejadian kecelakaan yang sesungguhnya di media sosial dan kepada awak media.

“Dia memposting lagi cerita ulang sebenarnya bukan khayalan versi sinetronnya dia. Dan kemudian dia sebarkan tidak hanya media sosial, tapi juga media mainstream,” imbuh Roy Suryo.

Baca Juga:
Merasa Difitnah, Roy Suryo Resmi Laporkan Lucky Alamsyah ke Polisi

“Dari situ, baru saya akan menilai, apakah pantas tidak saya memberi maaf untuk dia,” kata Roy Suryo menutup.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL