Raul Fernandez Tak Mau Naik Kelas ke MotoGP Terlalu Cepat

  • Bagikan
4e942365 raul fernandez tak mau naik kelas ke motogp terlalu cepat


Berita MotoGP : Pebalap Red Bull KTM Ajo yaitu Raul Fernandez menegaskan bahwa dirinya enggan naik kelas terlalu cepat. Ia lebih fokus untuk mengasah kemampuan balap hingga benar-benar matang terlebih dahulu.

Tidak bisa dipungkiri, Raul Fernandez adalah salah satu pebalap Moto2 yang cukup bersinar saat ini. Dari lima seri yang sudah berlangsung, Fernandez sudah berhasil meraih 3 kali podium secara impresif. Tak heran, hasil apik itu membuat media-media memprediksi bahwa nama Fernandez mungkin saja diincar oleh tim-tim kelas premier untuk tahun 2022 mendatang.

Baca Juga :  Tak Bisa Kompetitif, Joan Mir Sanggupkah Pertahankan Titel Juara

Menanggapi hal tersebut, Fernandez merasa senang karena namanya mulai mendapat perhatian dari publik. Akan tetapi, ia tetap realistis dan tidak mau naik ke kelas premier terlalu dini. Ia sadar kemampuan balapnya masih belum begitu baik untuk bisa bertarung melawan pebalap di kelas teratas.

“Saya belum mau memikirkan MotoGP. Saya rasa semua pembalap butuh setidaknya dua tahun di Moto2, dan saya ingin terus berada di kelas ini bersama tim saya selama dua tahun juga, karena tim ini adalah keluarga,” ucap Fernandez.

Baca Juga :  Pol Espargaro Nantikan Kebangkitan Marc Marquez

“Saya ingat langkah Joan dan juga Maverick. Namun, saya tak mau memikirkannya. Saya berada di KTM, dan saya bergantung pada pabrikan ini. Mereka memberi saya kans terbaik, dan jika mereka merasa saya harus lanjut setahun lagi di Moto2, saya akan menurut,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Raul Fernandez, motogp





Source link

  • Bagikan