Phil Foden Tak Sabar Tampil di Final Liga Champions

  • Bagikan
a51c24de phil foden tak sabar tampil di final liga champions


Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Phil Foden, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Chelsea di final Liga Champions yang akan digelar pada akhir bulan ini. Foden mengaku sudah tak sabar untuk tampil di pertandingan tersebut.

Manchester City menunjukkan performa yang sangat mengesankan di sepanjang musim ini. Pasalnya sejauh ini mereka telah memastikan dua trofi juara yakni Piala Liga Inggris [Carabao Cup] dan Premier League musim 2020/21. Namun mereka masih memiliki peluang untuk menambah koleksi trofi jika mampu menumbangkan Chelsea di final Liga Champions, Minggu (30/5) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Phil Foden mengaku sudah tak sabar untuk bisa tampil. Bahkan Foden bertekad untuk membantu The Cityzens mencatatkan sejarah baru dengan memenangkan kompetisi tersebut.

“Ini akan menjadi pertandingan istimewa. Laga ini menunjukkan seberapa jauh klub telah berkembang dan kami ingin menyelesaikannya dengan baik. Saya sangat menantikannya,” ujar Foden dilansir dari laman resmi Man City.

Siap Tampil di Euro 2020

Pada kesempatan yang sama, Phil Foden juga menyatakan kesiapannya untuk tampil membela timnas Inggris di Euro 2020 yang akan digelar pada musim panas tahun ini. Meski telah melewati musim yang sangat sibuk, namun Foden memastikan dirinya tidak merasa lelah dan selalu siap jika dibutuhkan oleh The Three Lions.

“Tidak ada waktu untuk istirahat. Saya sangat menantikannya. Saya suka bermain sepak bola dan saya berlatih setiap hari,” ujarnya melanjutkan.

“Saya tidak merasa lelah. Sebagai pemain, Anda hanya menginginkan untuk tampil di pertandingan demi pertandingan,” pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, liga champions





Source link

  • Bagikan